Site icon TRAX

Viewers jutaan di YouTube, Duet Isyana Sarasvati–Rayi emang juara!

Masih betah di posisi juara di minggu kedelapannya di TRAX JAMU yang berakhir 12 Februari 2016, duet Isyana Sarasvati–Rayi emang juara!

Dari akun Twitter pribadi Isyana [@isyanasarasvati], terlihat dia sangat bahagia atas karyanya, karena kini telah mencapai lebih dari 5,9 juta viewers di YouTube yang menonton music videonya yang bahkan belum 4 bulan dirilisnya.

Meskipun terbilang baru di dunia musik Indonesia, namun Isyana begitu cepat mencuri perhatian khalayak semenjak single pertama “Keep Being You”.

Monita Tahalea menyusul Isyana di posisi kedua dengan single “Memulai Kembali”. Lama tidak terdengar, kini Monita kembali dengan merilis album bertajuk Dandelion. Dia merasa, momen ini merupakan momen yang pas untuknya kembali ke dunia musik.

Selanjutnya di posisi ketiga, disusul Petra Sihombing dengan single ”Kotak Pesan”. Dan untuk lagu terbaru yang masuk jajaran Trax Jamu ditempati oleh Yura di posisi 9 dengan single recycle “Kasih Jangan Kau Pergi”.

Deretan Trax Jamu selengkapnya, Anak Trax bisa cari tau dengan klik tautan ini, Trax Jamu. [teks Della Hermawan | foto @gerilaksamanaaa]

 

Exit mobile version