Site icon TRAX

Video Musik Suga BTS dan Halsey ‘Lilith (Diablo IV Anthem)’ Resmi Dirilis sebagai Soundtrack Diablo IV

Video Musik Suga BTS dan Halsey 'Lilith (Diablo IV Anthem)' Resmi Dirilis sebagai Soundtrack Diablo IV

Pada tanggal 5 Juni, tepat pukul 20.00 WIB, lagu ‘Lilith (Diablo IV Anthem)’ yang merupakan kolaborasi antara Suga BTS dan Halsey akhirnya dirilis secara resmi. Seperti yang dapat disimpulkan dari judulnya, lagu ini berfungsi sebagai soundtrack untuk seri permainan video Diablo IV.

Sebelumnya, tim Diablo telah memberikan petunjuk tentang kolaborasi ini pada tanggal 1 Juni lalu dan juga merilis sebuah teaser. Antusiasme para penggemar pun langsung terlihat, dan mereka tak perlu menunggu terlalu lama untuk melihat karya tersebut.

Video musiknya menampilkan Halsey yang muncul dalam kostum salah satu karakter dalam game, Blessed Mother Lilith, yang berjalan di dalam sebuah kastil yang gelap dan menakutkan. Di sisi lain, Suga terlihat berada di sebuah ruangan dengan atmosfer yang didominasi warna merah dan kegelapan.

‘Lilith’ sebenarnya merupakan salah satu lagu dalam album Halsey berjudul “If I Can’t Have Love, I Want Power” yang dirilis pada tahun 2021. Lagu tersebut kemudian diberi judul tambahan dan diaransemen ulang agar lebih sesuai dengan tema permainan.

Baca juga : Penguntit Jungkook BTS

Selain itu, rilisnya lagu ‘Lilith (Diablo IV Anthem)’ ini juga menandai kolaborasi ketiga antara Suga dan Halsey. Sebelumnya, Halsey pernah tampil dalam lagu ‘Boy With Luv’ bersama seluruh anggota BTS pada tahun 2019. Setahun kemudian, Halsey kembali berkolaborasi dengan Suga untuk merilis lagu ‘Suga’s Interlude’ pada tahun 2020.

source (creativedisc)

Exit mobile version