Site icon TRAX

Video musik ‘Hello’ Adele paling banyak ditonton!

Kembalinya Adele ke dunia musik dengan merilis single “Hello” dari album ketiga bertajuk 25, Jumat, 23 Oktober kemarin, sontak membuat sosial media ramai.

Lagu “Hello” pun masuk ke jejeran atas single chart dengan berhasil menjual 165.000 kopi dalam 3 hari dan 156.000 untuk versi download.

Dengan mengusung video musik bernuansa sephia, dan memakai HP jadul flip phone, Adele berhasil mengalahkan Taylor Swift dan menjadi musisi dengan video paling banyak ditonton selama 24 jam.

“Hello” memperoleh 27.7 juta views di hari pertama perilisan, mengalahkan video musik Taylor Swift “Bad Blood” yang hanya peroleh 20.1 juta views di hari pertama perilisan.

Adele sendiri mengaku sempat panik menjelang perilisan albumnya ini.

“Saya bangun di hari Minggu dan langsung panik. Saya kemudian merasa lega, karena tidak ada yang harus disembunyikan. Saya ingin memberi kejutan kepada kalian,” ucap penyanyi berumur 27 tahun ini saat wawancara dengan Nick Grickshaw di BBC Radio 1 Breakfast Show.

Bagaimana pendapat Anak Trax soal lagu “Hello” dari Adele? [teks Ricky – Anak Trax dari Universitas Bunda Mulia | foto Facebook Adele]

Exit mobile version