Site icon TRAX

Video Klip Lagu ‘Stay Alive’ Dirilis! Gabungin Animasi & Live-Action Member BTS

Video klip dari ‘Stay Alive’ yang merupakan soundtrack webtoon BTS berjudul ‘7 Fates: CHAKHO’ akhirnya dirilis. Kerennya lagi, video klip dari ‘Stay Alive’ ditampilin dengan memadukan live-action dari para member BTS dengan animasi dari webtoon ‘7 Fates: CHAKHO’.

Sebelumnya, lagu ‘Stay Alive’ udah terlebih dahulu diputar dalam versi Webtoon di episode 4 ‘7 Fates CHAKHO’. Lagu Stay Alive’ ini dinyanyiin oleh Jungkook dan diproduseri oleh Suga.

Lagu Stay Alive sendiri nyeritain mengenai keinginan kuat untuk terus hidup serta berjuang meskipun takdir mendapatkan takdir yang buruk. Ketujuh member BTS pun juga ikut serta dalam video klip lagu ‘Stay Alive’ yang dikemas dengan menggabungkan animasi dengan adegan live-action.

Dilansir dari Allkpop, enam jam setelah perilisan lagu ‘Stay Alive’, soundtrack tersebut udah berhasil memuncaki chart di 74 negara yang berbeda, termasuk Jepang, Argentina, Austria, Brasil, Chili, Finlandia, Prancis, Jerman, Indonesia, Malaysia, Peru, Filipina, Arab Saudi, Swiss, Thailand, Vietnam, dan lainnya.

Bukan cuma itu, lagu ‘Stay Alive’ juga mampu menduduki posisi puncak di iTunes AS. ‘Stay Alive’ juga telah bergabung dengan ‘Sweet Night’ oleh V BTS sebagai soundtrack Korea pertama  yang mampu menduduki puncak iTunes Inggris.

Dalam webtoon ‘7FATES: CHAKHO’ yang diperanin karakter animasi dari member BTS, nyeritain tentang urban fantasi 7 orang pemuda dengan mengambil latar modern. Tujuh pemuda ini tumbuh bersama dan terjalin atas nama takdir serta mengatasi segala kesulitan yang ada.

 

Penulis: Rifqi Fadhillah

Exit mobile version