Site icon TRAX

Video Klip Kontroversial Lady Gaga Batal Rilis

Lady Gaga dikenal sebagai penyanyi kontroversial. Selain penampilannya, baru-baru ini dikabarkan bahwa video klip berjudul “Do What U Want” dari duetnya bersama R. Kelly, batal rilis karena dianggap terlalu kontroversial.

Video yang disutradari oleh Terry Richardson ini menceritakan tentang seorang pasien dan dokter. Kelly berperan sebagai dokter dan Gaga berperan sebagai pasien, yang dalam adegannya sama seperti kehidupan nyatanya yang terkena cedera pinggul tahun lalu.

Di dalam adegan tersebut, penyanyi 28 tahun tersebut menyerahkan tubuhnya kepada sang dokter, dan sang dokter akan melakukan apapun pada tubuh sang pasien.

Memang dari judul dan lirik lagu dapat dilihat bahwa lagu tersebut mengandung unsur pornografi dan juga dinilai melecehkan wanita.

Sebelumnya, sempat beredar kabar jika video klip “Do What U Want” mundur tanggal perilisan akibat masalah waktu dari manajemen Lady Gaga. Penyanyi bernama lengkap Stefani Joanne Angelina Germanotta ini sempat menyalahkan manajemennya yang tidak dapat mengatur waktu perilisan.

Namun seperti yang dilansir Pagesix.com, terdapat faktor lain yang membuat Gaga memutuskan untuk menarik video klipnya tersebut yaitu karena berisi adegan-adegan yang kontroversial. Walaupun sempat berdalih, namun kenyataannya video tersebut tidak pernah rilis secara resmi. [teks Krisna Pratiwi | foto billboard.com]

Exit mobile version