Site icon TRAX

VIDEO: Ha..ha..lihat deh ekspresi marinir Korea nonton GFRIEND manggung di pangkalan laut

GFRIEND buat heboh para marinir di pangkalan laut

Anak Trax, salah satu girl group rookie populer, GFRIEND, baru-baru ini sukses membuat heboh para marinir saat tampil di pangkalan laut Korea Selatan.

Dalam episode terbaru program MBC Real Man yang ditayangkan minggu ini, administrasi pangkalan militer angkatan laut mencoba mencari cara untuk meningkatkan semangat para tentara, salah satunya dengan mengundang girl group rookie yang tengah populer saat ini yaitu GFRIEND.

Di awali dengan saat lagu “Me Gustas Tu” diputar dan keenam member GFRIEND muncul di tengah panggung, para tentara langsung tidak dapat menahan perasaan gembira mereka.

Para tentara terlihat menunjukkan cinta mereka kepada girl group asuhan Source Music tersebut dengan bersorak dan bernyanyi bersama. Bahkan beberapa tentara terlihat meniru gerakan imut dari member GFRIEND.

Selain membawakan “Me Gustas Tu”, GFRIEND juga membawakan lagu dari girl group senior mereka, Fin K.L, yang berjudul “To My Boyfriend”.

Hal ini sontak membuat para tentara semakin bersemangat dan heboh melihat ekspresi imut dan suara manis Sowon, Yerin, Yuju, Eunhwa, SinB dan Umji.

Penasaran seheboh apa sih para marinir melihat aksi GFRIEND? Intip videonya di bawah ini! [teks Sharon Natalia | foto kbsworld.co.kr & allkpop.com]

Exit mobile version