Site icon TRAX

Video Cover Rafi & Tiara Andini “Here’s Your Perfect” Dipuji Langsung Sama Penyanyi Asli Jamie Miller

Video Cover Rafi & Tiara Andini “Here’s Your Perfect” Dipuji Langsung Sama Penyanyi Asli Jamie Miller

Anak Trax udah lihat cover terbaru dari Rafi Sudirman dan Tiara Andini yang bawain lagu Jamie Miller “Here’s Your Perfect”? Gak disangka coveran dari Rafi dan Tiara ini dipuji langsung sama penyanyi aslinya, Jamie Miller, lho!

Lagu Jamie Miller yang judulnya “Here’s Your Perfect” emang lagi naik daun di telinga masyarakat Indonesia berawal dari platform TikTok. Rafi dan Tiara ngaku kalau mereka sangat menyukai lagu tersebut dan menantang diri mereka untuk ngebawain lagu “Here’s Your Perfect” di platform social media mereka.

Ternyata cover yang dibuat Rafi dan Tiara mendapat perhatian langsung dari sang penyanyi aslinya. Gak cuma itu, Jamie Miller juga terlihat ngasih emoticon di postingan cover Rafi Sudirman dan me-repost potongan video cover Tiara Andini ini sebagai bentuk apresiasi untuk kedua penyanyi tersebut.

@initiaraandini??

♬ original sound – tiara andini

Lagu “Here’s Your Perfect” emang saat ini lagu digandrungi banget Anak Trax di kalangan muda. Bayanhin aja dalam jangka waktu 1 minggu terakhir, lagu Here’s Your Perfect udah didengerin sebanyak 2,570,075 kali.

Gak salah lagu “Here’s Your Perfect” nempatin posisi ke 2 tangga musik Spotify Top 200 – mingguan. Selain itu, ketika kita buka TikTok dan ketik #heresyourperfect banyak sekali content creator lainnya yang meng-cover Here’s Your Perfect, data yang terlihat sudah ada 71,3 juta kali lagu ini dilihat dan dengar di TikTok.

Baca Juga : Dari Tato Hingga SIM, Ini Pertanyaan Yang Paling Sering Ditanyain ke Rich Brian & Niki Zefanya Di Internet

Anak Trax udah ada yang dengerin “Here’s Your Perfect” versi aslinya belom?

 

Penulis: Rifqi Fadhillah

Exit mobile version