Site icon TRAX

Video ‘Bad Blood’ catat rekor baru, patahkan ‘Anaconda’ Nicki Minaj

Taylor Swift Vevo

Luar biasa! Video musik Taylor Swift berjudul “Bad Blood” mencatat rekor baru sebagai video yang paling banyak ditonton di Vevo dalam waktu 24 jam.

Sejak diluncurkan perdana pada 17 Mei lalu di Billboard Music Awards 2015, dalam kurun 24 jam, video musik “Bad Blood” telah ditonton 20,1 juta kali.

Jumlah itu otomatis mematahkan rekor video musik “Anaconda” Nicki Minaj yang disaksikan 19,6 juta kali pada akhir Agustus 2014.

Ketika tahu videonya memecahkan rekor “Anaconda”, ia mengumumkan ke fans melalui Twitter pribadi: “FREAKING OUT RIGHT NOW YOU BROKE THE VEVO WORLD RECORD”.

Dan menurut Vevo nih Anak Trax, kalau semua video musik Taylor Swift yang diunggah di Vevo hingga saat ini sudah dilihat hampir 5 miliar. Wow!

Bahkan, sebelas lagunya, di antaranya “You Belong With Me,” “Mine,” “We Are Never Ever Getting Back Together,” dan “I Knew You Were Trouble,” mendapat sertifikat Vevo sebagai video yang telah ditonton 100 juta lebih.

Video musik “Bad Blood” sendiri begitu menarik perhatian karena dibintangi sejumlah pesohor seperti Selena Gomez, Lena Dunham, Cindy Crawford, Jessica Alba, Hailee Steinfeld, dan Ellie Goulding. [teks Yossie Benayoun | foto dailymail.co.uk]

Exit mobile version