Site icon TRAX

Vadi Akbar jadi pendatang baru dengan single “Kenangan”

Radio Anak Muda_Chart Jamu Vadi Akbar

Vadi Akbar jadi pendatang baru dengan single "Kenangan" dalam Chart Jamu | cosmopolitanfm.com

Vadi Akbar, adik dari Vidi Aldiano, beberapa minggu lalu sempat berkunjung ke Jerman menghadiri pameran audio dunia, Prolight and Sound Messe Frankfurt. Seperti yang sudah kita ketahui, ayah Vadi memang merupakan pebisnis perusahaan tata usaha, V8sound.com.

Kehadirannya sebagai perwakilan Indonesia dalam memperkenalkan teknologi baru bernama V8 RAISA, yaitu yaitu kendaraan khusus tata suara pengurai massa, atau yang disingkat Raisa. Menjadi pendatang baru dalam Chart Jamu, Vadi Akbar dengan single “Kenangan” menempati posisi ke-9.

Teza Sumendra dengan “Satu Rasa” kembali menjadi jawara dalam Chart Jamu setelah 7 minggu berada di chart. Teza diketahui sedang mempersiapkan album repackaged dari album sebelumnya yang tidak didistribusikan karena distributornya mengalami bangkrut. Dalam album ini akan dipersiapkan 6 single remix dari lagu-lagu sebelumnya.

Di posisi kedua ada Tulus dengan single “Pamit” naik satu peringkat dari posisi ke-3 minggu lalu. Turun ke posisi ke-3 ada Maudy Ayunda dengan “Jakarta Ramai”.

Mau tau ada siapa aja di posisi-posisi selanjutnya, kamu bisa lihat selengkapnya di sini.

[teks: Sekar Retno Ayu | foto: cosmopolitanfm.com]

Exit mobile version