Site icon TRAX

V BTS Positif Covid-19! Udah Jalanin Vaksinasi Lengkap

Kabar sedih dateng dari salah satu member BTS, V, nih Anak Trax. V dinyatain positif Covid-19 pada Selasa (15/2/2022) dengan gejala ringan seperti demam serta sakit tenggorokan. Kabar ini dikonfirmasi langsung sama agensi BTS, BIGHIT Music.

Gak lama setelah Jimin, kini salah satu member BTS kembali terpapar positif Covid-19 yaitu V. Pemilik nama asli Kim Taehyung ini sebelumnya mastiin dengan pergi ke rumah sakit setelah mengalami sakit tenggorokan.

Akhirnya V ngelakuin tes PCR di rumah sakit dan hasilnya positif. Diungkap oleh agensi BTS, BIGHIT Music, bahwa V sendiri udah ngejalanin vaksin lengkap hingga dua kali.

“Kami ingin memberi Anda beberapa informasi mengenai kesehatan anggota BTS V. V mengunjungi rumah sakit Selasa sore, setelah mengalami sakit tenggorokan ringan dan mengikuti tes PCR. Dia didiagnosis dengan Covid-19 malam ini,” kata pernyataan resmi Big Hit Music dilansir Soompi.

“V menyelesaikan dua kali vaksinasi Covid-19 dan tidak menunjukkan gejala luar biasa selain demam ringan dan sakit tenggorokan,” lanjut pernyataan tersebut.

Menurut penuturan agensi, V juga melakukan kontak dengan para member BTS lainnya pada Sabtu (12/2/2022). Namun, ketika itu semua personil dari BTS memakai masker dan gak berdekatan.

“Ada kontak dengan anggota lain pada Sabtu, 12 Februari, tetapi semua orang memakai masker, dan tidak ada kontak dekat,” ujar agensi.

Selain V, gak ada member BTS lainnya yang nunjukkin gejala serta hasil tes Covid-19 yang dilakuin ke semua member BTS pun hasilnya negatif. Sebelum V, beberapa member BTS juga sempat terpapar Covid-19 seperti Jimin, RM, Jin dan Suga.

“Tidak ada anggota BTS selain V yang menunjukkan gejala apa pun, dan semua orang menerima hasil negatif dari tes diri preemptive,” kata agensi.

Baca Juga: Video Klip Lagu ‘Stay Alive’ Dirilis! Gabungin Animasi & Live-Action Member BTS

Get Well Soon Kim Taehyung!!!

 

Penulis: Rifqi Fadhillah

Exit mobile version