Site icon TRAX

V BTS Perlihatkan Kepala Botak Jelang Wamil, Mimpinya Sejak Kecil

Kim Tae-hyung atau yang biasa dikenal sebagai V dari BTS, memposting beberapa foto yang menampilkan penampilan barunya di mana rambutnya dicukur pendek seperti anggota militer, menjelang kewajiban militernya (wamil), pada hari Minggu (10/12/2023). V berbagi foto potongan rambut baru tersebut melalui Instagram story di akun pribadinya (@thv). Dalam unggahan tersebut, V menulis “V D-1,” menandakan bahwa ia memulai wamil pada Senin (11/12/2023).

Screenshot Instagram @thv

Dalam unggahan lainnya, idol berusia 27 tahun itu mengungkapkan bahwa memiliki potongan rambut botak adalah salah satu impian yang lama diinginkannya. Selain itu, ia juga selalu bermimpi untuk berfoto dengan kacamata hitam saat memiliki rambut botak.

“Ini adalah impianku. Kepala botak dan kacamata hitam. Aku selalu ingin mencobanya suatu hari dan akhirnya hari ini tercapai,” ucap V melalui unggahannya di Instagram pada senin (11/12).

Selain itu, V juga membagikan momennya saat sedang melakukan Video call dengan personil BTS lainnya yaitu Jungkook. Terlihat disitu Jungkook sudah memotong rambutnya menjadi botak jelang pendaftaran wamilnya.

Baca juga: Blackpink Perpanjang Kontrak dengan YG Entertainment

Bukan hanya V yang akan wamil pada senin 11 Desember ini, RM juga dijadwalkan akan wamil bersama dengan V. Sebelumnya, Jin telah memulai wamil terlebih dahulu, yakni 13 Desember 2022. Sementara itu, J-Hope menyusul pada 18 April 2023 lalu.

Exit mobile version