Site icon TRAX

Usai Bubarnya G-Friend, Yuju Gabung Agensi Milik Kang Daniel

Usai Bubarnya G-Friend, Yuju Gabung Agensi Milik Kang Daniel

Mantan personel G-Friend Yuju resmi gabung dengan KONNECT Entertaiment. Langkah ini diambil Yuju setelah bubarnya G-Friend yang dinaungi  Source Music.

Bergabung Yuju dengan KONNECT Entertaiment diumumim oleh manajemen. Nantinya segala urusan kegiatan entertaiment Yuju akan diurus oleh KONNECT Entertaiment.

KONNECT Entertaiment merekrut  karena melihat potensi dan suara khas yang dimiliki Yuju.

“Kami baru-baru ini menandatangani kontrak eksklusif dengan Yuju yang memiliki suara unik dan powerful,” kata manjemen KONNECT Entertainment dikutip daru Newsen via Naver, Rabu (1/9/2021).

Yuju pun dengan senang hati bergabung dengan agensi yang didirikan oleh Kang Daniel itu. Ia yakin bisa menyapa publik dengan cara yang berbeda.

“Aku merasa aman untuk bekerja dengan KONNECT Entertainment, yang telah berbagi denganku energi yang baik dan rasa hormat yang tulus. Aku ingin mendekati publik dengan cara baru dengan imej yang jujur dan musik yang beragam.” Kata Yuju.

Bubarnya G-Friend membuat para anggotany memilih jalannya masing-masing. Beberapa member G-Friend lainnya telah memilih jalan memilih bergabung denhan agensi.

Seperti Sowon yang ikut merapat ke IOK Company. Ia pun juga memperkenalkan pesona baru dengan Kim So-jung.

Baca Juga : Belum Dirilis, Debut Album Solo Lisa BLACKPINK Udah Langsung Pecahin Rekor

Selain itu Yerin yang bergabung Sublime Artist Agency yang merupakan agensi besar yang menaungi artis Korea seperti, Youngjae dan Song Kang-ho Hyomin T-ARA.

 

Penulis: Raihan Aulia

Exit mobile version