Site icon TRAX

Ulang tahun ke-17, Google luncurkan doddle spesial

selamat ulang tahun google ke-17

selamat ulang tahun google ke-17

Anak Trax, ada yang tahu nggak tanggal 27 kemarin itu bertepatan dengan ulang tahun Google?

Ya, perusahaan teknologi terbesar ini kemarin baru berulang tahun yang ke-17. Mungkin kebanyakan orang bingung sebenarnya kapan ulang tahun dari Google, karena perayaan yang selalu berubah-ubah di setiap tahunnya.

Tanggal-tanggal ulang tahun Google itu sempat berubah terus, namun pada tahun 2005 tanggal ulang tahun Google diundur pada 27 September, dan kemudian tanggal itu yang dipilih oleh Google sebagai hari kelahirannya yang kemudian dirayakan setiap tahun.

Tahun ini Google merayakan ulang tahun ke 17 pada Minggu, 27 September 2015 dengan doodle istimewa yang dipajang di halaman depan Google. Jika diklik akan menampilkan pencarian “Kapan Ulang Tahun Google”.

Doodle ulang tahun kali ini terdiri dari monitor komputer jadul yang terdapat topi kerucut ulang tahun warna biru, dan terdapat boneka penguin disebelahnya, dua balon, kotak drawer dua tingkat terdapat pula seperti lego di atas kotaknya, serta lampu.

Hal ini tentunya membuat doodle tampak terlihat lebih istimewa dengan hiasan-hiasan untuk perayaan Google yang ke-17. Selamat ulang tahun Google, semakin mesin pencari yang diandalkan ya! [teks Celvin – Universitas Bunda Mulia| foto flingsmobile.com]

Exit mobile version