Site icon TRAX

Ulah Netizen Indonesia, Anderson Paak Ganti Foto Profil Wajah Pak Tarno

Ulah Netizen Indonesia, Anderson Paak Ganti Foto Profil Wajah Pak Tarno

Anak Trax, kekuatan netizen Indonesia emang enggak bisa diremehin lho, sosok Anderson Paak aja sampai terpengaruh sama ulah netizen Indonesia.

Hal tersebut terjadi waktu Anderson Paak hadir dalam acara Met Gala pada Senin 2 Mei waktu setempat. Penampilan doi kala itu disebut mirip pesulap asal Indonesia yaitu Pak Tarno. Sehingga banyak netizen Indonesia yang membanjiri kolom komentar penyanyi “Leave The Door Open”.

Menanggapi komentar dari netizen Indonesia yang menyamakan Anderson Paak dengan Pak Tarno. Anderson Paak pun langsung mengunggah foto Pak Tarno di Instagram Story-nya. Bahkan doi sampai mengganti foto profil Instagram dengan wajah Pak Tarno.

Anderson Paak mengenakan rambut palsu lurus, gondrong, dan berponi dan melengkapi penampilannya dengan kemeja, dasi hitam, dan juga jaket warna-warni. Selain rambut, kacamata hitam yang dikenakan Anderson Paak juga membuatnya semakin mirip dengan Pak Tarno.

“Ini kalian semua terus-terusan bilang mirip denganku,” tulis Anderson Paak dalam Bahasa Inggris.

Akibat kejadian tersebut, nama Pak Tarno langsung trending lagi di Twitter. Bahkan Pak Tarno menanggapi Anderson Paak yang disebut-sebut mirip dengannya.

“Hallo Anderson Paak, you and me twin, jadi apa yok bimsalabim jadi apa prok prok prok,” ucap Pak Tarno lewat video di akun Instagramnya.

Keren kan netizen Indonesia Anak Trax?

 

Penulis: Fadia Syah Putranto

Exit mobile version