Site icon TRAX

Twenty One Pilots Rilis Single “Shy Away”, Sekaligus Ngumumin Album Keenamnya

Twenty One Pilots

Duo pemenang GRAMMY Award, Twenty One Pilots baru aja ngumumin album baru mereka, Scaled And Icy. Rencananya, album Scaled And Icy bakal dirilis tanggal 21 Mei 2021 lewat label Fueled by Ramen.

Single pertama di album Scaled And Icy udah diluncurin Twenty One Pilots berjudul “Shy Away”, di berbagai layanan streaming. Peluncuran single juga disertain dengan video musik yang disutradarai oleh Miles & AJ.

Album Scaled And Icy udah bisa di-pre-order dalam berbagai format, dengan pre-order box set edisi spesial yang dilaksanin pada 9 April. Scaled And Icy sendiri adalah album Twenty One Pilots punya jarak tiga tahun dari album sebelumnya, Trench yang tersertifikasi RIAA platinum.

Album Scaled And Icy berisi 11 lagu yang ditulis serta diproduksi oleh Tyler Joseph selama masa karantina tahun lalu di studionya. Scaled And Icy sendiri adalah produk sesi virtual jarak jauh dengan bagaimana mereka memproses kerutinan ke dalam bentuk kegelisahan, kesendirian, kebosanan, dan kesangsian, selama masa-masa karantina tahun 2020.

Berikut daftar lagu album Twenty One pilots “Scaled and Icy”.

  1. Good Day
  2. Choker
  3. Shy Away
  4. The Outside
  5. Saturday
  6. Never Take It
  7. Mulberry Street
  8. Formidable
  9. Bounce Man
  10. No Chances
  11. Redecorate

Selain soal peluncuran album, Twenty One Pilots juga ngumumin event streaming pertama mereka, lho yang diberi nama Twenty One Pilots – Livestream Experience. Dijadwalin event streamingnya ini dilaksanain pada 22 Mei 2021. Momen ini dijanjiin bakal jadi penampilan nggak terlupakan dari grup tersebut, dengan setlist katalog yang juga nandain live perdana materi-materi terbaru dari album Scaled And Icy.

Baca Juga : Ada Kejutan “Menari Dalam Bayangan” Dari Hindia

Buat lo Anak Trax, yang tertarik buat nonton, tiket event streaminnya sendiri  udah mulai dijual di live.twentyonepilots.com. Acara livestream ini disponsori oleh Chipotle dan Hot Topic, sementara pengalaman imersif dan interaktif pada event ini diproduksi oleh lili STUDIOS, serta didukung oleh platform livestream Maestro.

Exit mobile version