Site icon TRAX

Bukan Tinashe, Calvin Harris gandeng Eiza Gonzalez

Radio Anak Muda_Calvin Harris

3 bulan setelah putus dari Taylor Swift, Calvin Harris mulai menggandeng wanita baru. Setelah beredar kabar tentang hubungannya dengan Tinashe, baru-baru ini Calvin Harris kembali terlihat menggandeng wanita lain. Siapa dia??

Produser sekaligus DJ asal Skotlandia ini terlihat menggandeng aktris Meksiko, Eiza González, keluar dari sebuah pesta di Los Angeles, Minggu (4/9).

Berbeda dengan mantan kekasihnya, Taylor Swift dikabarkan tengah renggang dengan Tom Hiddleston.

Lupakan Taylor Swift! Look at this cute and happy single man!

Calvin Harris terlihat sangat menikmati masa-masa single-nya setelah melewati drama berkepanjangan dengan pelantun “Bad Blood”.

Calvin Harris & Eize Gonzalez spot together!

Dilansir dari E!,

Adam sedang menikmati kehidupannya sebagai seorang lajang. Dia tidak sedang menjalani suatu hubungan dengan seseorang. Adam suka menghibur beberapa wanita dan ia sangat bersenang-senang. Ia juga tidak menganggap hubungan itu serius,” kata seorang sumber.

Menjawab sih Anak Trax, sebelumnya, Calvin Harris juga terlihat dekat dengan Tinashe, teman duetnya pada 2014 dalam single “Dollar Signs”. Mungkin aja kedepannya ada lagi wanita lain yang dekat dengannya.

Calvin Harris tidak mencari pasangan serius saat ini, ia hanya mencari wanita cantik yang bisa diajak bersenang-senang saat ini untuk membantunya melewati masa-masa sulitnya beberapa bulan belakangan.

So, Calvin Harris benar-benar berusaha untuk melupakan Taylor Swift yaa, Anak Trax! Semoga ia bisa bersenang-senang dan menemukan wanita idamannya yaa! Good luck, Calvin!

[teks Eka Nur Septia, Anak Trax dari Universitas Bakrie | foto thedailybeast.com & dailymail.co.uk]

Exit mobile version