Site icon TRAX

Tulus Berharap Bisa Berduet dengan Waldjinah

tulus

Tulus akan mengadakan konser di Kartika Expo

Muhammad Tulus Rusydi atau yang lebih dikenal dengan nama Tulus, kini sedang sibuk mempersiapkan konser tunggalnya yang akan digelar di Jakarta, 2 Desember mendatang. Sebagai seorang pemusik, Tulus juga memiliki mimpi-mimpi mengadakan kolaborasi dengan banyak musisi lain.

“Kalau musisi banyak, saya maunya nggak cuma kolaborasi dengan satu atau dua nama,” ujar pria yang lahir di Sumatera Barat, 27 tahun lalu itu. Namun, ketika ditanya lebih lanjut lagi, Tulus menyebutkan satu nama musisi lokal yang ingin diajaknya berkolaborasi dalam waktu dekat ini.

“Sekarang, yang ada di otak saya, saya ingin sekali berkolaborasi dengan Waldjinah. Mudah-mudahan akan ada kesempatan berkolaborasi dengan beliau,” ujarnya. Bukan tanpa alasan Tulus ingin mengajak Ratu Keroncong tersebut berkolaborasi, namun karena Waldjinah pernah berkolaborasi dengan idolanya sendiri.

“Waldjinah pernah bekerjasama dengan Chrisye. Saya mengidolakan Chrisye, jadi akan sangat menyenangkan bekerjasama dengan orang yang pernah bekerjasama dengan idola saya,” katanya dengan wajah sumringah.

Sayangnya, keinginannya berkolaborasi dengan Waldjinah belum bisa direalisasikan dalam konser tunggalnya di Jakarta. Namun, Tulus mengatakan dalam konsernya itu tetap akan ada kolaborasi dengan beberapa musisi lokal yang masih belum bisa diungkapkan nama-namanya.

“Pastinya ada rencana untuk mengadakan kolaborasi, namun belum bisa dipastikan siapa saja nama-namanya,” lanjutnya lagi. Meski terbilang sebagai penyanyi pendatang baru, Tulus telah memiliki fans yang lumayan banyak. Hal ini bisa dilihat dari dua kategori tiket, VIP dan VVIP yang telah terjual habis, dan hanya menyisakan kategori festival. → Baca lagi cerita jelang konser Tulus di sini

Exit mobile version