Site icon TRAX

Tujuan Mulia Dibalik Alasan Adidas Kolaborasi Dengan Disney

Tujuan Mulia Dibalik Alasan Adidas Kolaborasi Dengan Disney

SS21 Stan Smith Disney (PRNewsfoto/adidas Indonesia)

Anak Trax udah tau belum kalau Adidas seri Stan Smith kolaborasi dengan Disney buat sepatu dari karakter-karakter kartun yang ada di Disney? Ternyata ada alesannya lho Adidas seri Stan Smith ini gandeng Disney untuk kolaborasi bareng di produk terbaru mereka.

Beberapa waktu lalu, Adidas secara resmi merilis koleksi produknya hasil kolaborasi dengan Disney dengan nampilin karakter terkenal Disney, Pixar, Star Wars, dan Marvel seperti Hulk (Marvel), Rex dari Toy Story (Disney dan Pixar), Yoda dari Star Wars™, Tinker Bell dari Peter Pan, WALL-E (Disney) dan WALL-E (Pixar), Kermit the Frog dari The Muppets, serta Mike Wazowski dari Monsters, Inc. (Disney dan Pixar).

Kolaborasi ini dilakuin Adidas sebagai langkah baru dalam isu-isu lingkungan hidup. Diperkenalkannya siluet Stan Smith dengan karakter dari Disney, Pixar, Star Wars, dan Marvel ini dibuat dengan material daur ulang demi membantu gerakan “End Plastic Waste”.

Karakter-karakter dari tokoh kartun tersebut diaplikasiin pada alas, tali, hingga tali sepatu di Adidas seri Stan Smith.

Adidas Originals nawarin sneaker Stan Smith yang lebih lestari dengan membawa salah satu karakter katak yang paling ternama Kermit the Frog untuk ngatasin isu-isu lingkungan hidup. Kampanye multimedia yang dilakuin ini adalah sebagai manifesto adidas Originals demi membantu gerakan “End Plastic Waste”, yang berfokus menjawab tantangan untuk mengakhiri sampah plastik di lingkungan.

Adidas Stan Smith dengan karakter dari tokoh Disney, Pixar, Star Wars, dan Marvel ini udah dijual digerai resmi Adidas di seluruh Indonesia.

“Seri Stan Smith ini secara resmi sudah hadir di gerai-gerai di Indonesia. Stan Smith x Disney juga dilengkapi dengan koleksi pakaian yang diperkirakan menjadi salah satu produk yang paling dinantikan pada tahun ini,” pungkas Brand Communications & Sports Marketing Manager Adidas Indonesia Gracia Putri.

Baca Juga : Barang-Barang Harry Potter dan Indiana Jones Dilelang, Mulai Rp 432 juta Sampai 4,9 Miliar!

Tertarik Anak Trax untuk beli Adidas Stan Smith dengan karakter dari Disney, Pixar, Star Wars, dan Marvel?

Exit mobile version