Site icon TRAX

Trik agar lebih banyak view di Insta Story

Radio Anak Muda_Insta Story

Hari gini siapa sih yang tidak menggunakan Insta Story? Anda pun pasti sering menggunakannya, kan? Ternyata ada cara agar Insta Story Anda bisa dilihat oleh lebih banyak orang. Triknya adalah dengan lebih kreatif saat membuat story, seperti cara di bawah ini.

Use sticker

Sama seperti Snapchat, Insta Story juga sudah punya fitur sticker. Jangan ragu menggunakan sticker tersebut karena ini bisa bikin tampilan story jadi lebih menarik. Favorit Cosmo adalah sticker geo-tagging dan sticker hari.

Pen it up!

Menggunakan font yang sama di setiap story rasanya membosankan, ya. Memang Insta Story belum menyediakan fitur pilihan font yang berbeda, tetapi Anda bisa lho memanfaatkan jari-jemari untuk menggambar. Yup, gunakan fitur pen dan mulailah menggambar.

Bomb with Boomerang

It’s always fun to boomerang! Momen yang sebenarnya biasa saja bisa terlihat lebih artsy ketika Anda merekamnya menggunakan boomerang. Pst, ini juga bisa bikin “permainan” selfie jadi lebih seru dan tidak terlihat membosankan.

Put some color

Jangan hanya gunakan satu warna untuk satu kalimat yang dimasukkan dalam story. Buat tampilannya jadi lebih apik dengan memakai warna yang berbeda-beda untuk setiap kata. Caranya, cukup block kata yang diinginkan lalu pilih warna yang Anda mau di color palette. Fancy!

Don’t over do it

Well, Cosmo tahu Anda ingin berbagi sebanyak mungkin di story. Namun, sejujurnya, para follower tidak ingin mengetahui setiap detik kehidupan Anda. Mereka pasti akan langsung swipe left begitu melihat story yang terlalu banyak. Jadi, tidak perlu lebay. Sepertinya sepuluh story dalam sehari sudah cukup, kok. (Hana Devarianti/VP/Image: Instagram.com)

Jangan kelewatan berita-berita terkini lainnya seputar dunia film, musik, dan entertainmentStreaming terus Trax FM di sini!

Baca juga:
6 film untuk menyembuhkan patah hati
Trailer Guardians of The Galaxy: The Telltale Series
Obat kangen, Payung Teduh jadi pendatang baru di chart Jamu!

Exit mobile version