Site icon TRAX

Traxkustik On Air : GAC!

Hari Kamis tanggal 4 Juni kemarin, trio keren yang terdiri dari Gamaliel, Audrey, dan Cantika datang ke Trax FM untuk seru-seruan di Traxkustik On Air bareng Randhika Djamil dan Gita Bhebhita.

Walaupun Gamaliel berhalangan hadir, tapi suasana gak kalah seru kok, Anak Trax. Gak cuma akustikan di Trax FM, Audrey & Cantika juga cerita tentang pengalamannya membuat album terbaru mereka “Stronger” yang akan launching tanggal 9 Juni 2015. Emang seseru apa sih proses pembuatan albumnya?

Album “Stronger” ini diproduksi di Swedia dengan bantuan orang-orang Swedia yang ahli banget dalam penciptaan dan produksi lagu. Tanpa banyak persiapan, Gamaliel, Audrey, dan Cantika banyak diarahkan oleh ahli-ahli lagu ini mulai dari penulisan lagu, referensi lagu yang mereka pilih, serta aransemen yang cocok untuk album terbaru mereka ini. Sehingga, hasil album “Stronger” ini benar-benar jerih payah mereka nih, Anak Trax! Gimana? Seru kan?

Nah, apa sih lagu favorit mereka di album “Stronger” ini? Walaupun single yang pertama keluar adalah “Bahagia”, tapi GAC punya lagu favorit lain nih di albumnya, judulnya “Cinta”. Pasti Anak Trax yang dengerin Traxkustik On Air kemarin sempat dengar deh mereka akustikan dan bawain lagu ini.

Nah, yang kelewatan pasti pada penasaran kan? Jangan sedih, Anak Trax bisa langsung download album GAC di iTunes atau tunggu launching album fisik mereka tanggal 9 Juni 2015 nanti ya!

Exit mobile version