Site icon TRAX

#TraxHunt2015 Road Show Campus To Campus!

Trax hunt 2015 road show telah kembali! Heits, kali ini bukan audisi cari penyiar lagi, melainkan untuk memperkenalkan para finalis Trax Hunt 2015 kepada mahasiswa-mahasiswa di beberapa Universitas, sekalian menguji kemampuan mereka dalam menghibur. Terus itu aja? Tenang-tenang, gak cuma itu aja..

 

Para finalis Trax Hunt juga datang bersama Trax Troopers lainnya, yaitu, Randhika Djamil dan Gita Bebhita yang bercerita banyak bagaimana bekerja di dunia radio dan apa sih rasanya menjadi penyiar radio. Walaupun sehari-hari kerjanya melawak, namun kedua orang ini juga bisa lho memberikan motivasi dan nasehat kepada mahasiswa-mahasiswa di kampus-kampus dalam memilih pekerjaanmereka nanti. Salah satu nasehat Randhika Djamil yang pasti keingat adalah “Cintailah pekerjaanmu, jangan hanya karena ingin mengerjakan. Karena ketika kita gagal, kemungkinan untuk menyerah akan lebih besar. Kita tidak mungkin menyerah terhadap hal yuang kita cinta”, gimana? Keren kan nasehatnya!

Nah, jadi jangan sampai terlewatkan road show yang keren ini kalau Trax Troopers datang ke kampus-kampus kamu ya, Anak Trax!

Exit mobile version