Site icon TRAX

Trax Trooper : Ngintip Instagram Deryansha

8

Obrak-abrik Instagram Deryansha

 

Penyiar yang katanya artis ini, memang eksis banget di dunia maya. Dikit-dikit update status di twitter, di path bahkan share foto di instagram. Sampai-sampai bulu kaki pun dia foto. 

Nah, sekarang instagram Dery mau dibongkar nih Anak Trax. Penasaran kan Instagram Dery isinya foto apaan aja? Cek yuk! 

Nama akun Instagram: deryansha_

Bio Instagram: Twitter : @deryansha_ ⬇ “Neo Planet Remaja” ANTV Minggu, 10.35 WIB. Peace, Love, and Hangout ! 

Jumlah foto: 122

Followers: 3.073

Following: 122 

Dery pertama kali upload foto di instagram tanggal 30 November 2011 jam 09.17 pagi. Dia bilang “Salam kenal ya. Pendatang baru di #instagram nih hehe” sambil upload foto ini

Kalau diperhatikan, Dery itu tipe orang yang narsis. Hampir setengahnya, foto-foto yang diupload ya foto diri sendiri. Ngeliat dari fotonya juga banyak foto-foto landscape dengan efek HDR, terus ada foto dengan aplikasi 360 terus pakai efek sexy lips. Foto Glenn Fredly juga di edit pakai efek sexy lips. Lumayan ngikutin perkembangan juga dia.  

Gak hanya pemandangan, foto bareng temen dan foto bareng coboy junior aja, tapi foto mama nya dan foto bareng pacarnya juga dia upload ke instagram. Bener-bener pecinta wanita eh maksudnya penyayang mama dan pasangan, si Dery itu.

Kegiatan Dery selain siaran juga, dia menjadi salah satu host di acara TV yaitu Neo Planet Remaja. Dulu sempet ngeband, tapi setelah dipecat dia sadar dan akhirnya lebih memilih menjadi penyiar. Ini dia satu-satunya foto Dery lagi main bass di band yang lama. Foto ini tinggal kenangan Anak Trax. Kasian juga ya.

Nah, itu dia review tentang Instagramnya Dery. Masih penasaran sama Dery? Makanya Anak Trax dengerin terus, Morning Zone setiap Senin – Jumat, jam 6 – 10 pagi. Hanya di 101.4 Trax FM.

Exit mobile version