Site icon TRAX

Trax Trooper : Film Favorit Ryo Wicaksono

photo

5 Film Favorit Ryo

Ryo Wicaksono, adalah salah satu penyiar Trax FM di program New Kompak Kampus. Kali ini dia mau cerita tentang 5 film favorit versi dia Anak Trax. Cek yuk! 

1. Star Wars

Alasan:

“Menurut gue di jaman itu (1977) gak ada yang bikin film semacam ini, dan George Lucas punya imajinasi yang amat sangat tinggi, dimana dia bisa menciptakan planet-planet beserta isinya dan juga nama-nama karakternya secara detail. Kalo dari segi produksinya jelas keren banget, kalau lo nonton Star Wars di jaman sekarang Anak Trax, tetap masih bisa menikmati dan gak ngerasa ketinggalan jaman.”

2. Batman Trilogy 

Alasan:

“Film yang dipegang sama Christopher Nolan ini bener-bener bisa menyulap Batman sebagai film superhero yang sebagaimana mestinya. Dimana dia gelap banget, terus dia memang manusia yang kaya raya. Penggarapannya juga bagus banget. Gue seneng banget kalo Batman itu dikemas seperti film superhero yang bukan buat anak kecil.”

3. Lords of Dogtown

Alasan:

“Adalah sebuah film biografi tahun 2005 yang disutradarai oleh Catherine Hardwicke dan ditulis oleh Stacy Peralta. Film ini didasarkan pada kisah “The Z-Boys”, sebuah kelompok berpengaruh pemain skateboard yang merevolusi olahraga. Film ini didedikasikan untuk mengenang Mitch Hedberg komedian, yang muncul di film tapi meninggal sebelum film ini dirilis. Stacy Peralta juga yang menciptakan Powell-Peralta yang mengorbitkan Tony Hawk. Salah satu yang main di film ini juga ada almarhum Heath Ledger yang pernah menjadi joker di film The Dirk Knight.” 

4. 300

Alasan:

“Menurut gue film ini sebenernya mengeluarkan budget yang kecil, tapi bisa bikin film yang mewah dan epic banget. Semuanya bluescreen. Semuanya special effect. Tapi dari berantemnya, dari warnanya, dari darah-darahnya gue suka banget.”  

5. The Beach

Alasan:

“Setiap nonton film ini, lo pasti pingin liburan Anak Trax. Ceritanya tentang beberapa orang yang menemukan satu spot yang indah banget dan gak ada orang lain yang tahu. Tempatnya bagus banget, dan lo mau tinggal disana seumur hidup, tapi balik lagi, ini cuma liburan dan tetap lo harus balik ke kehidupan nyata yaitu bukan liburan.” 

Itu dia ke-5 film favorit Trax Trooper Ryo. Sama seperti film favoritnya Anak Trax? Atau mungkin Anak Trax punya pilihan lain?

Exit mobile version