Site icon TRAX

TRAX JAMU With ADERA: Berawal Dari Iseng Di YouTube

TraxFM news Adera

Konsep album Adera mewakili perasaan semua orang.

Trax Trooper Dewi kembali hadir di TRAX JAMU dengan membawa bintang tamu yang lagunya masuk dalam chart TraxFM. Dan kali ini dia adalah Adera

Adera saat ini masih sibuk mempromosikan album perdananya yang beru rilis beberapa waktu berjudul, “Lebih Indah”. Adera memilih judul ini karena single pertamanya yang berjudul “Lebih Indah” udah banyak didengar orang sejak tahun 2005 karena demonya sendiri sempat bocor. Selain itu keseluruhan album ini sendiri pun bertemakan cinta dan isinya mewakili perasaan semua orang, jadi bagi Adera lebih tepat kalau judulnya “Lebih Indah”.

Album ini punya total 8 buah lagu, tapi hanya satu lagu yang Adera ikut serta menulis di dalamnya, judulnya “Aku Terkesima”. Lagu ini berkisah tentang momen saat lo naksir seseorang tapi nggak berani mengungkapkannya. Walaupun begitu, Anak Trax mungkin nantinya bisa dengerin karya-karya orisinil Adera nih, karena dia cerita kalau untuk album kedua Adera akan memasukkan lagu yang dia buat sendiri. 

Tertarik buat punya album Adera? Klik aja ke website-nya karena saat ini albumnya tersebut baru dijual secara online. Nah, sementara itu, cek dulu video klip Adera yang berjudul “Melewatkanmu” di bawah ini ya. 

Exit mobile version