Site icon TRAX

Trax Hunt 2015 Training : Episode 4!

Masih ingat dong dengan 20 finalis Trax Hunt 2015 yang berhasil ikut training di Trax FM? Nah, kali ini mereka sudah berada di tahap pembuatan demo siaran nih, Anak Trax, Kira-kira sesulit apa sih membuat demo siaran?

Pembuatan demo siaran gak hanya bicara di depan microphone aja lho ternyata! Para finalis juga harus melakukan mixing terhadap hasil rekaman mereka sehingga terlihat halus dan menyatu dengan lagu-lagu dan juga konten siaran lainnya. Walaupun terlihat mudah, ternyata bicara sambil mengoperasikan mixer tidak semudah itu, Anak Trax, dibutuhkan latihan yang cukup sering dan tentunya review oleh para mentor yang dilakukan setiap seminggu sekali. Proses pembuatan demo juga dilakukan pada hari Sabtu dan Minggu, jadi kebayang kan pengorbanan para finalis untuk menjadi penyiar Trax FM. Hehehe…

Persaingan juga semakin ketat nih, terlihat dari konflik yang terjadi antar 2 finalis, Jeffrey dan Shafinaz yang sama-sama saling merasa kalau salah satu dari mereka merasa yang paling hebat. Penasaran kan kira-kira apa komentar mereka tentang satu sama lain? Nah, jangan sedih, Anak Trax bisa lihat dokumentasi training ini di sini nih!

Semoga persaingan antara Jeffrey dan Shafinaz ini menjadi persaingan sehat ya dan gak menjatuhkan satu sama lain, hehehe…. Stay tuned terus di Trax FM untuk tahu siapa sih penyiar Trax FM selanjutnya!

 

Exit mobile version