Site icon TRAX

TRAX FM 14th ANNIVERSARY!

HAPPY 14th BIRTHDAY TRAX FM!

Trax FM baru aja merayakan ulang tahunnya yang ke 14 tanggal 1 Juli kemarin nih, Anak Trax!

Ga kerasa ya, udah 14 tahun aja Trax FM mengudara.

Walaupun ulang tahun Trax FM bertepatan dengan bulan suci Ramadan, tapi nggak mengurungkan niat Trax Troopers untuk mempersiapkan serangkaian acara yang pastinya seru banget dari tanggal 1-4 Juli 2014 yang lalu.

Tanggal 1 Juli 2014, tim Morning Zone mengadakan MODUS 24 JAM.

Kayak apa sih MODUS 24 JAM?

Jadi gini Anak Trax, Aldy & Dery seharian, selama 24 jam nge-MODUSin siapapun yang bisa mereka temui di hari itu dan di on-air-in di Trax FM pastinya. Kebayang kan kayak apa serunya dengerin Aldy Dery MODUS selama 24 jam? Mau tahu siapa aja yang diMODUSin Aldy Dery kemarin, langsung aja cek YouTubenya Trax FM untuk lihat videonya!


Tanggal 3 Juli 2014, Trax Troopers meminta bantuan Komunitas Kreasi Daur Ulang untuk mengadakan workshop di Rumah Singgah Bina Anak Pertiwi di daerah Jatipadang. Nah, karena bertepatan dengan Hari Tanpa Kantong Plastik sedunia, workshop yang dilakukan oleh Trax Troopers dan anak-anak adalah mendaur ulang botol plastik menjadi barang-barang yang bisa dipakai lagi, seperti kotak pensil, pot, pajangan, dan celengan.

Hasil karya anak-anak rumah singgah ini dijual di puncak acara ulang tahun Trax FM tanggal 4 Juli di Blok M Plaza yang dimana hasil dari penjualan hasil karya tersebut akan disumbangkan kembali ke Rumah Singgah Bina Anak Pertiwi. Ga cuma mendaur ulang sampah plastik juga lho, Anak Trax! Trax Troopers juga memberikan games, nyanyi-nyanyi bareng dan juga bagi-bagi hadiah sekaligus buka puasa bersama dengan anak-anak di rumah singgah.

Nah, ini dia nih acara yang ditunggu-tunggu semua orang! Puncak acara ulang tahun Trax FM ke 14 yang diadakan di atrium Blok M Plaza tanggal 4 Juli 2014 kemarin. Acara dibuka oleh penampilan Brazilian Dance dan lalu diambil alih oleh MC kondang yang tidak lain adalah Aldy dan Dery.

Acara ulang tahun ini udah pasti seru banget!

Yah apalagi kalau bukan karena rusuhnya Aldy dan Dery saat main games bareng Anak Trax.

Kemeriahan itu semakin bertambah oleh penampilan RAN yang berhasil menghibur Anak Trax dan RANers dengan sejumlah lagu yang mereka bawakan dan tentunya juga ikut tiup lilin cupcakes ulang tahun Trax FM. Pokoknya seru banget deh!

Exit mobile version