Site icon TRAX

Trax Ambassador Show Bersama Muhammad Assad

Assad2

Sedekah adalah kunci kesuksesan Muhammad Assad.

Dalam episode Trax Ambassador Show kemarin (24/07/2012) Skuldesak kedatangan bintang tamu yang nggak kalah inspiratifnya lho dengan tamu-tamu sebelumnya. Kali ini para Trax Ambassador berkesempatan untuk ngobrol dengan Muhammad Assad. Dia adalah seorang penulis yang udah sukses di usia yang masih muda. Sejauh ini Muhammad Assad udah menulis tiga buah buku, “Notes From Qatar”, “Notes From Qatar 2”, dan “Sedekah Super Stories”.

Semuanya berawal dari kebiasaan Assad untuk menulis blog tentang pengalaman hidupnya di Qatar. Link hasil tulisannya kemudian di-post ke twitter dan mulai dibaca banyak orang. Karena ada beberapa yang mungkin nggak rajin membaca tiap minggu atau terlewat akhirnya teman Assad mengusulkan Assad untuk mengumpulkan semua hasil tulisannya untuk dibukukan, biar semua penikmat tulisan Assad bisa membaca semua tulisannya. Akhirnya muncullah “The Notes of Qatar“. Buku ini berkisah tentang pengalaman hidup Assad selama di Qatar dan berisikan pesan untuk pantang menyerah, bagaimana kita melihat kehidupan, dan dengan menggunakan Islam sebagai cara pandang hidup dia. Walaupun begitu buku ini bersifat universal. Anak Trax bisa lihat sendiri quote dalam buku ini yang ditulis oleh Shandy Aulia, Dewi Rezer, dan beberapa artis lainnya. Yang lebih mengagumkannya lagi, Assad bisa dapet rekomendasi dari The First Lady of Qatar, Sheikha Moza Al-Missned. 

Apa rahasia dari kesuksesan Muhammad Assad ini? Dia percaya bahwa sedekah adalah senjata buat dirinya jadi lebih maju. Itu adalah kebutuhan buat Assad dan dia percaya akan hal itu. Bahkan Assad pernah mengadakan launching event untuk buku “Notes From Qatar 2” dan nggak mengeluarkan uang sepeser pun. Nah, hal ini dituangkan dalam buku “Sedekah Super Stories“.

Kalau Anak Trax mau lebih kenal sosok Muhammad Assad lebih lanjut, follow aja akun twitter @MuhammadAssad dan tunggu update dari Assad ya, karena dia bilang dalam waktu dekat akan ada kegiatan seru yang diadakan untuk anak muda. Apa ya kira-kira?

Exit mobile version