Site icon TRAX

Trax Ambassador Roadshow – SMAN 28 Jakarta

IMG 3409

Keseruan SMA Favorit di Selatan Jakarta

 

Steven dan Cia hari Rabu tanggal 5 Juni 2013 mampir ke salah satu sekolah favorit di Jakarta, yaitu SMAN 28 Jakarta. Perjalanan yang ditempuh dari Gedung Sarinah Thamrin cukup memakan waktu untuk sampai ke jalan Ragunan Raya. Jalanan lebih padat dari biasanya, mungkin karena keesokannya (06/06/2013) adalah tanggal merah alias libur, jadi jalanan Jakarta pun lebih padat. 

Setelah menempuh kurang lebih 1 jam perjalanan, akhirnya Steven dan Cia sampai di SMAN 28. Sekolahnya bersih, dan rapi lho Anak Trax! Dari depan gerbang langsung terlihat tembok besar yang isinya adalah list ukiran prestasi yang sudah dicapai oleh SMAN 28. 

Bel istirahat kedua pun berbunyi, setelah solat dzuhur berjamaah, siswa-siswi berbondong-bondong ke lapangan menghampiri Steven dan Cia yang sudah membunyikan alarm tanda acara akan dimulai. Seperti biasa, setelah menjelaskan tujuan mereka disini, Steven dan Cia langsung mengajak Anak Trax SMAN 28 ikutan games untuk memperebutkan hadiah uang tunai. Nanti hadiahnya bisa dipakai buat menraktir anak-anak satu kelas nih.

SMAN 28 adalah sekolah dengan passing grade tertinggi kedua dari ratusan SMA di Jakarta. Prestasi yang diraih juga sudah terbilang banyak, seperti Medali Emas South East Asia Robot Olympiad Creative Robot, Medali Emas Taekwondo Open Tournament 2009, Juara 1 Majalah Dinding Universitas Indonesia, Juara 1 Futsal Bulugan Cup, Juara 1 Debat Fisika Tingkat SMA, dan masih banyak lagi. 

Menurut Puja, Saras, Shier dan Nadia dari kelas 11 IPA 2 ini, di SMAN 28 tidak ada guru yang galak, cenderung baik semua. Apalagi guru Fisika yang bernama Ibu Azizah, guru yang paling kece dan baik. 

Pokoknya selain akademis yang bagus, SMAN 28 sangat berprestasi dibidang non akademis. Kira-kira, siapa yah yang akan terpilih menjadi Trax Ambassador dari SMAN 28? Dengerin aja terus SKULDESAK, Senin – Jumat jam 2 sampai jam 5 sore di 101.4 Trax FM.   

Exit mobile version