Site icon TRAX

TravelCard, Power Bank Yang Dapat Dimasukan Dompet

TravelCard - Go Design

TravelCard hanya seukuran kartu kredit

Ketergantungan terhadap smartphone atau gadget yang semakin parah belakangan ini membuat pemakaian baterai pada smartphone juga semakin boros. Selain harus nge-charge penuh smartphone setiap harinya, power bank juga jadi alat yang wajib dimiliki agar gadget kita tetap bisa menemani seharian. Namun, ukurannya yang kadang lebih besar atau tebal dari smartphone itu sendiri dan kabel yang sering “mengganggu” membuat smartphone kita jadi tidak praktis untuk dibawa-bawa.

TravelCard bisa menjadi solusi untuk masalah ini. Power bank yang diproduksi oleh Go Design ini memiliki ukuran hampir setipis kartu kredit dengan kapasitas hingga 1300mAh. Dapat dipakai untuk 5 jam talktime, 4-5 jam browsing internet dan 98 jam waktu standby. TravelCard dibuat dari bahan alumunium ringan, memiliki tebal 4.77 milimeter dan memiliki berat hanya 56/7 gram. Dengan ukuran yang setipis itu, TravelCard bisa dimasukan ke dalam dompet ataupun saku bersamaan dengan smartphone. TravelCard juga telah mendapatkan sertifikat MFI (made for iPhone) dari Apple sehingga aman bagi pengguna iPhone

Go Design mengawali kampanye TravelCard lewat situs pengumpul dana KickStarter. Hebatnya, saat ini dana yang tercapai sudah melebihi target dan siap dipasarkan bulan Mei mendatang dengan perkiraan harga sebesar $45 atau sekitar Rp 514.755. TravelCard tersedia dalam pilihan warna: putih, hitam, silver, dan biru safir.

Sumber : kickstarter.com

Exit mobile version