Site icon TRAX

Transformasi Jungkook BTS dari tahun ke tahun

Berita KPop_Jungkook

We decide our heartthrob this week: Jeon Jungkook. Kalau kamu ARMY sejati, tentu kamu nggak asing lagi dengan istilah Golden Maknae untuk member termuda dari boy group Bangtan Boys alias BTS ini.

Yup, bungsu dari dua bersaudara ini memang multitalenta. Mulai dari menyanyi dengan suara ‘bening’ yang khas, nge-rap, nge-dance, sampai olahraga. Saat bergabung dengan BTS, usia Jungkkok masih 15 tahun. Muda banget! Sejak saat ia debut bersama keenam hyung-nya, kita diam-diam mengikuti perubahan Jungkookie dari tahun ke tahun.

Yas, he grew so well and amazing! Nggak percaya? Yuk, cek transformasi cowok asal Busan ini!

He is already strong since before 2000. Angkat-angkat ban renang!

Kira-kira ini Jungkook pas umur berapa ya?

Those red hairs on Skool Luv Affair era!

Throwback ke era No More Dream. Style ini juga mengingatkan kita sama Jungkook waktu di video klip Beautiful Girl. Those eyes, tho!

First at school! We bet that he is the cutest guy in the class! :p Psst, jadi ingat waktu keenam hyung datang ke hari pertama Jungkook sekolah. It’s the sweetest thing!

Who can resist this bunny smile?

Happy graduation, Jungkookie! Ingat kan waktu Jungkook graduation, para member BTS datang dan bikin hari itu jadi lebih spesial.

Tahun 2016 di Flowe Crew. Tahun ini Jungkook makin terlihat mature dan tubuhnya semakin terisi dengan otot-otot yang manly.

When he does aegyo…….. I’m soft!

Nggak mungkin lupa deh sama momen-momen Jungkook waktu di Bon Voyage season pertama. Kookie yang antusias banget sama fotografi. He seems couldn’t separated from his camera!

Personally, kita suka sama semua concept photo BTS, salah satunya photoshoot yang satu ini. Jungkook look so fresh!

Waktu di Billboard Music Awards 2017. OMG, I almost can’t describe this one!

The boy in those striped pajama!

Secara nggak langsung, memerhatikan pertumbuhan Jungkook yang terekspos media sangat menyenangkan. Perubahan yang Jungkook alami, baik secara fisik maupun talenta kian membanggakan, tentu terutama bagi orang-orang di sekitarnya dan ARMY (khususnya para Kookie stan!).

Source: Cosmo Girl

Jangan kelewatan berita-berita terkini lainnya seputar dunia film, musik, dan entertainmentStreaming terus Trax FM di sini!

Baca juga:
Tak bisa move on Mesut Ozil unggah foto mantan?
Michelle Rodriguez mundur dari Fate and Furious?
Cerita di balik pakaian kontroversial rilisan Kendall dan Kylie Jenner

——————————–

Rekomendasi Video

Exit mobile version