Site icon TRAX

Teaser Perdana Spider-Man: Into the Spider-Verse Dirilis! Munculin Sosok Spider-Man Dari Masa Depan

Trailer Perdana Spider-Man: Into the Spider-Verse! Munculin Sosok Spider-Man Dari Masa Depan

Ngomongin soal Spider-Man, kayanya gak aada abisnya nih Anak Trax. Baru-baru ini Marvel ngerilis teaser perdana dari sekuel film animasi Spider-Man: Into the Spider-Verse. Di sekuelnya ini, muncul sosok Spider-Man dari masa depan serta Spider-Man baru lainnya.

Buat Lo pecinta film animasi Spider-Man: Into the Spider-Verse, yang rilis pada tahun 2018, ada kabar baik nih dari Marvel dan Sony. Teaser perdana sekuel Spider-Man: Into the Spider-Verse udah dirilis dan banyak hal menarik yang terungkap.

Di teasernya ini, masih diisi beberapa aktor lama yang kembali mengisi suara para karakternya, seperti Shameik Moore sebagai Miles Morales, Hailee Steinfeld sebagai Spider-Gwen, dan Jake Johnson sebagai Peter B. Parker.

Selain itu, terlihat pada teasernya, Miles terlihat melintasi lorong Spider-Verse hingga ke masa depan. Kemudian, muncuk sosok Spider-Man dari masa depan atau Miguel O’Hara alias Spider-Man 2099 (Oscar Isaac).

Miles terlihat gak berdaya untuk melawan Spider-Man 2099. Bakalan ada juga nantinya Spider-Man baru lainnya, termasuk Jessica Drew alias Spider-Woman (Issa Rae) dan Japanese Spider-Man 1978 (Takuya Yamashiro).

Baca Juga : 5 Mata Kuliah Paling Aneh dan Unik Di Dunia, Ada Matkul Yang Nyelametin Diri Dari Zombie

Film animasi Spider-Man: Across the Spider-Verse (Part One) bakal tayang di bioskop pada 7 Oktober 2022. Diprediksi petualangan Miles Morales ini bakal terlu berlanjut di part berikutnya.

 

Penulis : Rifqi Fadhillah

Exit mobile version