Site icon TRAX

Trailer Perdana Harry Potter 20th Anniversary: Return To Hogwarts Resmi Dirilis! Emma Watson Menangis Haru

Trailer Perdana Harry Potter 20th Anniversary: Return To Hogwarts Resmi Dirilis

Akhirnya trailer perdana Harry Potter 20th Anniversary: Return To Hogwarts nih Anak Trax. Sosok Daniel Radcliffe dalam trailer ini bilang kalau doi sangat berterima kasih sama rekan-rekannya di film Harry Potter, yang telah ngebuatnya seperti sekarang ini.

Di trailer pertama Harry Potter 20th Anniversary: Return To Hogwarts, para pemerannya nyeritain bagaimana sewaktu proses pembuatan film pertama Harry Potter ‘Harry Potter and the Sorcerer’s Stone’. Ada Daniel Radcliffe, Rupert Grint, Emma Watson yang turut tampil menceritakan gimana film pertama dari Harry Potter tersebut telah membuat mereka seperti sekarang ini.

Bahkan, Emma Watson sampai menangis haru saat nyeritain masa-masa ia saat bermain di ‘Harry Potter and the Sorcerer’s Stone’. Hal itulah yang mengubah hidupnya hingga sekarang ini.

Sama halnya seperti Emma Watson, Daniel Radcliffe juga mengaku sangat berterima kasih kepada orang-orang yang terlibat dengannya di film Harry Potter. Hal itu yang menjadikannya sosok aktor ternama hingga saat ini.

“Saya gak akan menjadi diri saya yang sekarang tanpa orang-orang di sini (Harry Potter),” ujar Daniel Radcliffe.

Di trailernya juga nampilan pemeran lain seperti Robbie Coltrane, Helena Bonham Carter, Ralph Fiennes, Jason Isaacs, Gary Oldman, Imelda Staunton, Tom Felton, James Phelps, Oliver Phelps, Mark Williams, Bonnie Wright, Toby Jones, Alfred Enoch, Matthew Lewis, Evanna Lynch , Helena Bonham Carter dan Ian Hart. Delapan sosok yang menggarap Harry Potter juga ikut tampil, termasuk Chris Columbus, Alfonso Cuarón, Mike Newell dan David Yates, bersama produser David Heyman.

Harry Potter 20th Anniversary: Return to Hogwarts ada sebagai bentuk perayaan ulang tahun ke-20 film pertamanya, ‘Harry Potter And The Philosopher’s Stone.’ Dijadwalin Harry Potter 20th Anniversary: Return To Hogwarts rilis 1 Januari 2022 di HBO Max.

 

Penulis: Rifqi Fadhillah

Exit mobile version