Site icon TRAX

Trailer Haru Film Miracle in Cell No.7 Versi Indonesia

Trailer Haru Film Miracle in Cell No.7 Versi Indonesia

Anak Trax, trailer haru film Miracle in Cell No.7 versi Indonesia udah bisa diliat lho. Film yang diadaptasi dari karya Lee Hwan-Kyung itu resmi merilis trailer pertamanya.

Setelah para fans sempat dibuat penasaran pada bulan April kemarin lewat acara showcase yang mamerin poster perdana film Miracle in Cell No.7 versi Indonesia, akhrinya rasa penasaran tersebut terjawab. Rencananya film yang bakal diperankan oleh Vino G.Bastian, Graciella Abigail, dan Indro Warkop tersebut akan dirilis pada 8 September 2022 di bioskop-bioskop Indonesia.

Trailer yang berdurasi 2 menit 40 detik itu, menampilkan beberapa adegan-adegan yang menghibur dengan beberapa elemen komedi, namun berhasil menghadirkan rasa sedih dan sendu lewat cerita drama yang disajikan.

Film garapan Hanung Bramantyo dan diproduksi oleh Falcon tersebut juga menghadirkan nama-nama seperti, Indro Warkop, Tora Sudiro, Rigen Rakelna, Indra Jegel, Denny Sumargo, dan Mawar de Jongh. Dari segi cerita Miracle in Cell No.7 versi Indonesia akan mengalami beberapa penyesuaian untuk nama-nama karakternya.

Buat elo yang belum film aslinya, Miracle in Cell No.7 bakal nyeritain karakter bernama Dodo Rozak, yang memiliki mimpi menjadi sosok ayah yang baik bagi anaknya, yang bernama Kartika. Dodo sendiri digambarkan sebagai seorang pria dengan keterbatasan, sehingga dirinya sering bertingkah seperti anak-anak.

Dodo terpaksa ditangkap oleh polisi dan dijebloskan ke penjara atas tuduhan memperkosa dan membunuh gadis kecil bernama melati. Lewat tuduhan tersebut Dodo dimasukin ke penjara. Dalam sel tersebut dirinya bertemu beberapa napi-napi lain, seperti Kepala Napi, Jaki, Bewok, Atmo, Asrul ‘Bule’.

Baca Juga: Buat Diri Bahagia Dengan Filosofi Stoikisme

Buat elo yang penasaran sama film adaptasi versi Indonesiamya, jangan lupa catat tanggal di atas ya Anak Trax!

 

 

Penulis: Fadia Syah Putranto

Exit mobile version