Site icon TRAX

Trailer “AIR” Rilis! Film Tentang Sepatu NIKE Launching 2023 Ini

Trailer "AIR" Rilis! Film Tentang Sepatu NIKE Launching 2023 Ini

Penasaran enggak sih sama cerita perjalanan bisnis dari sepatu Nike? Di tahun ini bakalan hadir film dokumentasinya yaitu Air bergenre drama komedi biografi Amerika yang yang disutradarai oleh Ben Affleck, ditulis oleh Alex Convery.

Film ini dibintangi oleh Matt Damon dan Affleck bersama Jason Bateman, Chris Messina, Marlon Wayans, Chris Tucker, dan Viola Davis. Film pertama yang diproduksi oleh perusahaan baru Affleck dan Damon, Artists Equity ini akan dirilis oleh Amazon Studios di bioskop pada tanggal 5 April 2023 di Amerika.

Ceritanya tentang Sonny Vaccaro yang mana ia adalah seorang penjual sepatu di Nike dan berusaha mengontrak Michael Jordan buat menggunakan sepatu Nike mereka itu. Gimana drama dan usaha mereka? Kita tunggu filmnya tayang ya di Indonesia ya!

Pemeran Film AIR Dokumentasi Nike

Naskah film ini ditulis oleh Alex Convery pada tahun 2021, muncul di Black List tahun itu dengan judul Air Jordan. Lalu pada bulan April 2022 dilaporkan bahwa naskah tersebut diambil di Amazon Studios, dengan Ben Affleck dan Matt Damon bekerja sama untuk membintangi film tersebut, sementara Affleck akan menjadi sutradaranya.

Baca juga : Rekomendasi Film Netflix Bulan Februari 2023

Air dijadwalkan untuk rilis teatrikal secara luas di Amerika Serikat pada tanggal 5 April 2023, yang pertama kali diberikan Amazon sejak Late Night tahun 2019. 

Exit mobile version