Site icon TRAX

Tommy Oliver akan meramaikan Indonesia Comic Con 2017!

Radio Anak Muda_Tommy Oliver

Masih ingat dengan keseruan Indonesia Comic Con (ICC) tahun lalu? Kali ini ICC 2017 akan kembali digelar di Jakarta Convention Center (JCC), Senayan, pada 28 sampai 29 Oktober 2017 nih, Anak Trax!

Acara yang diselenggarakan oleh ReedPOP melalui Reed Panorama Exhibition (RPE) ini, menyasar segmentasi penggemar anime, video game, film, mainan, manga, dan lainnya. Tahun ini, mereka akan mendatangkan pemeran ranger hijau dalam film Power Rangers the Movies, Jason David Frank (Tommy Oliver).

Dalam video yang diunggah ke akun Facebook ICC 2017, Jason pun mengungkapkan kesenangannya bisa datang ke Indonesia!

Selain si ranger hijau yang akan menjadi guest star ICC 2017, akan dilaksanakan Championship of Cosplay, di mana pemenangnya akan mendapatkan hadiah sebesar 8 juta Rupiah lho! Whoaaa! Siapa yang mau ikutan nih!

Anak Trax nggak sabar mau dateng?? Saat ini, penjualan tiket sudah dibuka lho! Tiket pre-sale 1 mulai dijual pada 3 Juli sampai 20 Agustus dengan harga Rp 95.000/harinya. Kamu bisa langsung beli di Indomaret, Panorama JTB, GoTix, atau bisa langsung klik di sini!

Nggak sabar yaaa, Anak Trax! Jangan sampai kehabisan tiketnya! Buat kamu yang mau ikutan Cosplay, siapin kostum terbaik kamu yaa!

[teks Adhi Satria, Anak Trax dari Universitas Indonesia | foto screenrant.com]

Jangan kelewatan berita-berita terkini lainnya seputar dunia film, musik, dan entertainmentStreaming terus Trax FM di sini!

Baca juga:
Ron Minis berhasil menyulap pianonya menjadi suara seperti gitar!
5 sikap cewek yang nggak disukai cowok
KFC rilis aksesori dan pakaian edisi khusus

Exit mobile version