Site icon TRAX

Tom Holland Disebut Cocok Perankan Karakter Zorro

Tom Holland Disebut Cocok Perankan Karakter Zorro

Anak Trax, baru-baru aktor Tom Holland disebut cocok buat perankan karakter ikonik Zorro sama Antonio Banderas lho!

Bagi Anak Trax yang belum tahu, Antonio Banderas merupakan aktor yang udah berperan di dua film Zorro yaitu The Mask of Zorro (1998) dan The Legend of Zorro (2005). Dalam wawancarnya di Comicbook.com, doi ngungkapin siapa yang cocok ngegantiin perannya sebagai Zorro.

Antonio Banderas sempat bilang kalau dirinya juga masih tertarik untuk film Zorro kalau ada panggilan dari pihak studio. Namun. Doi berbagi bahwa bakal terbuka untuk aktor buat merankan karakter ikoniknya.

“Ya, saya akan, saya akan mempertimbangkan kemungkinan itu, mengapa tidak?” kata Banderas waktu ditanya tentang kemungkinan kembali untuk tindak lanjut.

“Jika mereka memanggil saya untuk melakukan ‘Zorro’, saya akan melakukan apa yang dilakukan Anthony Hopkins untuk saya, yaitu meneruskan obor,” ujarnya, dilansir dari Variety, Senin (28/11/2022).

Saat ditanya mengenai siapa sosok yang cocok memerankan Zorro, Banderas memberikan suaranya untuk Tom Holland, yang baru-baru ini dia bintangi bersama dalam film Sony “Uncharted”, berdasarkan seri video game Playstation yang populer.

“Saya melakukan ‘Uncharted’ dengannya, dan dia sangat energik dan menyenangkan,” kata Banderas tentang gaya akting Holland. “Dia juga punya percikan ini. Kenapa tidak?”

Saat ini, tanpa potensi reboot “Zorro”, Holland membintangi serial Apple TV + “The Crowded Room” dan juga terikat untuk berperan sebagai aktor dan penari Fred Astaire dalam film biografi Sony yang akan datang.

Baca Juga: Pengen Bisa Mengemudi? Wajib Coba 5 Game Simulator Ini

Bagaimana menurut lo Anak Trax, cocok enggak kalau Tom Holland memerankan karakter Zorro?

 

Penulis: Fadia Syah Putranto

Exit mobile version