Site icon TRAX

Kostum Halloween selebriti, keren semuanya lho!

Sebentar lagi Halloween akan tiba nih, sudah siap untuk merayakan acara tahunan bersama the girls? Untuk membuat pesta kamu jadi lebih meriah, jangan lupa untuk mencari referensi supaya tampilan kamu tidak membosankan ya. Yups, Halloween juga tidak selalu dengan dandanan yang menyeramkan lho. Kamu juga bisa berpenampilan bak figur publik yang menjadi idola kamu. This is the right time ladies!

Kemeriahan juga dirasakan oleh para selebriti saat merayakan acara Halloween, mulai dari Kylie Jenner, Gigi Hadid, hingga Karlie Kloss yang tampak begitu maksimal dengan kostum yang menyerupai Cleopatra, Marilyn Monroe, hingga tengkorak.

Tampilan mereka juga bisa jadi referensi kamu lho! Mau tau seperti apa? Yuk simak.

Imaan Hammam

Tampil sebagai salah satu gitaris legendaris band rock ternama, Guns N’ Roses! Yes, Imaan Hammam terlihat menjiwai dengan gaya yang sangat mirip dengan sang gitari lengkap dengan properti gitar. Ini bisa jadi referensi kamu juga yang ingin tampil berbeda dengan dandanan androgini.

Nicole Scherzinger

She is so beautiful! Tampil elegan serta glamor dengan gaya bak Cleopatra. Ini bisa jadi referensi kamu yang ingin jadi pusat perhatian dengan tampilan bak putri kerajaan mesir kuno.

Cindy Crawford dan Rande Gerber

Tampilan mereka berhasil membuat kita menjadi flashback ya ladies. Rayakan Halloween kamu dengan si dia seperti memadu padankan atasan yang sensual dan padu padan rok lipat bersiluet A-line ala 70-an seperti Cindy. Juga tampilan seperti Rande dengan gaya suit and tie dan kerah kemeja dalam yang dibuka lebar ala fashion trend pada masa itu.

Kylie Jenner

Jangan ragu berpenampilan seperti Kylie Jenner yang terinspirasi oleh penyanyi diva ternama, Christina Aguilera. Kekasih Travis Scott ini tampil dengan dandanan salah satu video musik berjudul Dirrty. Dari mulai rambut, makeup, hingga tampilan outfit yang begitu serupa dengan aslinya.

Karlie Kloss

Gaya klasik dan elegan Karlie Kloss berikut ini merupakan gaya dari seorang bintang Hollywood legendaris, yakni Marilyn Monroe. Ia begitu cantik dengan gaun off-shoulder lengkap dengan gaya rambut dan makeup yang sangat trend pada masa itu. So stunning!

Gigi Hadid

Bagi kamu pecinta film era 70-an, pasti tidak asing dengan film Grease. Yups, salah satu pemerannya yakni Sandy menjadi inspirasi sang model papan atas, Gigi Hadid. Tampilannya begitu mirip dengan sesosok Sandy, dari mulai gaya rambut, makeup, hingga pakaian dengan padu padan luaran jaket kulit. The new Sandy was born!

Jennifer Lopez dan Casper Smart

Dandanan ala tengkorak tidak selamanya terlihat membosankan, lihat tampilan Jennifer Lopez dan Casper Smart yang bergaya dengan art makeup tengkorak namun terlihat modis lewat gaun hitam yang indah juga suit and tie yang maskulin. They deserved it!

 

Foto: @jlo, @imaanhammam, @kyliejenner, @cindycrawford, @nicolescherzinger, @gigihadid, @karliekloss (Instagram)

Ilustrasi: Maya Putri

Source: cosmopolitan Indonesia

Exit mobile version