Site icon TRAX

TIPS SUPAYA TEMPAT ‘REBAHAN’ LO SELALU BERSIH!

Kalo abis  seharian aktivitas di luar, hal yang paling di tunggu tunggu itu biasanya adalah rebahan di kamar. Tapi kalo pas pulang ngampus atau pulang kerja, terus liat kamar berantakan itu rasanya pasti bete banget kan.

Jadi kali ini mimin bakalan kasih lo tips and trick supaya kamar lo keliatan selalu rapi. So here we go!

Anak Trax! Kalo lo ngga punya waktu buat sering sering beresin kamar, lo bisa pake konsep yang minimalis aja buat kamar lo. Konsep minimalis bukan berarti ngga bagus, tapi menyesuaikan dengan apa yang lo butuhin.

Kadang side table itu sering nya terlalu kecil dan minim fungsi, apalagi biasa nya nih cewek cewek yang banyak banget barang barang kecil, aksesoris, make up, kutek, dll. Drawer ini cocok banget ada di kamar lo supaya keliatan lebih rapi.

Bawah tempat tidur itu bisa banget jadi salah satu storage dan bermanfaat banget supaya kamar lo keliatan rapi. Tapi di tata ya, jangan cuma lo masukin di bawah kolong kasur

Tempat sampah kecil itu perlu banget lo sediain di kamar, supaya sampah sampah kecil di kamar bisa langsung lo buang ke tempat sampah.

Biasa nya salah satu penyebab kamar kita keliatan berantakan adalah karna banyak banget barang barang yang ngga di perluin ada di kamar kita. Jadiiii, usahain barang barang yang ada di kamar lo itu Cuma barang yang lo butuhin aja. Kalo lo single, yaudah beli kasur nya yang single aja, kaya mimin. EH?

Itu dia beberapa tips supaya tempat rebahan lo jadi selalu rapi. Selamat Rebahan wahai kaum kaum penikmat rebahan! HIHIHI

Exit mobile version