Site icon TRAX

Tips minta izin pacaran ke orang tua

Radio Anak Muda_Orangtua

Orangtua memiliki peran penting dalam hidup kita sejak masih kecil. Mereka mengajari banyak hal, mulai dari cara berjalan, berbicara, sampai hal-hal penting lainnya, seperti cara menghargai hidup.

Sebagai orang yang telah hidup lebih lama di hidup kamu, pastinya orangtua jadi orang yang paling sempurna saat dimintai tolong atau tips tentang percintaan.

Tapi, sayangnya nggak semua orang berani memulai topik ini dengan orangtua karena takut membuat suasana menjadi canggung, parahnya lagi malah ujung-ujungnya dilarang.

Kalau kamu memang mau meminta tips dari mereka, jangan takut untuk memulai pembicaraan. Inget, kamu harus tetap berbicara dengan sopan yaa sama orang tua kamu!

Dengarkan baik-baik saran dari mereka. Kamu nggak perlu selalu menyetujui saran mereka, tapi, nggak ada salahnya untuk menjadikannya pelajaran untuk diaplikasikan ke kehidupan kita.

Karena jamannya sudah berubah, kamu bisa tau sendiri, apakah saran mereka masih bisa diterapkan saat ini atau nggak. So, jangan takut yaa, Anak Trax! Siapa tau saran mereka malah membuka pemikiran kamu.

[Editor Sekar Retno Ayu / sumber Her World Indonesia | foto nymag.com]

Baca juga:
Keren! Ini MV teaser GOT7 “You Are”!
Jared Leto akan perankan Hugh Hefner!
Jason Mraz akan tampil dalam pertunjukkan broadway!

Exit mobile version