Site icon TRAX

Tips Deketin Cewek Ala Armanda Geraldy

tips ala aldy.jpg

Tips “menggaet” cewek ala Aldy

 

Anak Trax lagi suka sama cewek tapi gak tahu cara ‘pedekate’-nya gimana?

Kali ini, Armanda Geraldy akan kasih tau gimana caranya mendekati cewek yang baik dan tidak benar. 

1. Pastikan cewek yang lo deketin itu bener-bener cewek

Cek dulu, cewek yang lagi mau didekati itu benar-benar perempuan. Jangan sampai cewek itu jadi-jadian, alias banci. 

2. Pastikan cewek yang didekati bukan emaknya mantan lo

Setelah yakin kalo dia itu cewek beneran, dan udah ngebet banget pengen pacaran, akhirnya lo langsung mutusin buat ngedeketin cewek. Mau siapapun dia, yang penting cewek. Tapi coba di cek dulu, dia itu siapa, latar belakangnya gimana, dan yang paling penting, dia itu bukan orang tua dari mantan lo.

3. Pastikan cewek tersebut sudah ‘move on

Gak mau kan, pas lagi jalan, yang dia bahas malah tentanag mantannya. Apapun yang dilakukan, cewek itu selalu bilang “Ih, dulu juga mantan aku suka kaya gini bla bla bla…”. Males banget gak sih? Jadi kalo mau cari cewek, carilah cewek yang bener-bener sudah move-on dari mantannya.

4. Sadar diri, apakah cewek ini mau gak sama lo. Dilihat dari tingkat kegantengan dan harta

Tampang pas-pasan dan ternyata di dompet cuma ada recehan? Gak usah berkhayal punya pacar Raisa deh kalau gitu! Anak Trax juga harus sadar diri. Kalau sudah berpenghasilan sendiri, punya mobil Ferrari, rumah 100 M, dan memang ganteng sih mau pacarin Agnes Monica sekalian juga gak apa-apa. 

5. Pastikan kalau Anak Trax memang suka sama perempuan

Anak Trax malu karena teman-teman satu sekolah udah pada punya pacar semua. Karena gak mau kalah, langsung deh cari cewek untuk didekati. Jangan dipaksain harus punya pacar sekarang juga lho. 

Itulah tips ngedeketin cewek ala Aldy. Mudah-mudahan bisa membantu Anak Trax yang kesusahan menjadi lebih susah untuk ngedeketin cewek.

Setuju gak Anak Trax?

Exit mobile version