Site icon TRAX

Tips Balikan Sama Mantan

tumblr m45x4p736I1qkgrf3

Hal-hal yang perlu diperhatikan kalau mau balikan sama mantan

 

Anak Trax merasa ngelakuin satu kesalahan besar? Dan baru menyesal saat akhir-akhir ini lagi butuh banget sama apa yang udah lo tinggalin? Gak salah lagi, Anak Trax nyesel putus sama si mantan.

 

Mengakhiri sebuah hubungan mungkin adalah salah satu hal tersulit, tapi ada yang lebih rumit daripada itu, Anak Trax. Ketika lo kembali mengingat momen-momen indah bersama dia hingga muncul deh sebuah keputusan: GUE MAU BALIKAN!

Eits, jangan buru-buru. Banyak yang harus dipertimbangkan sebelum keputusan ini benar-benar direalisasikan. Yakin mau balikan? Sehebat apa pertengkaran lo sama dia sesaat sebelum akhirnya berpisah? Pikirkan juga faktor-faktor yang ada.

Kalau memang sudah yakin sama keputusan untuk kembali, ada tiga tips balikan sama mantan yang perlu Anak Trax perhatikan:

1. Kembali Ke Masa PDKT

Anak Trax harus balik ke masa PDKT, dimana lo rela melakukan segala cara, bahkan sampai berubah menjadi orang lain demi mendapatkan empati dia. Sekarang pun harus seperti itu, malah lebih keras usahanya. Anak Trax harus jadi orang super baik buat dia. Misalnya lebih peka dengan keinginan dia. Terus coba untuk selalu ingat tanggal ulang tahunnya atau tanggal-tanggal penting dari kalian berdua. Intinya, perlakukan dia secara istimewa.

2. Berada dalam jangkauannya

Setelah dengan perhatian ekstra ke si dia, Anak Trax harus tetep berkomunikasi walaupun lagi gak ketemu dia. Terlihatnya sih berlebihan, tapi itu caranya supaya tahu perkembangan dia dan dia pun tahu perkembangan lo. Usahakan untuk menelepon di jam-jam yang lenggang dan gunakan kata-kata manis.

3. Buktikan!

Ingat, lo sedang membangun kisah lama yang pernah ‘runtuh’. So, Anak Trax harus bangun pelan-pelan dan secara rapi. Setelah komunikasi berjalan lancar, buktikan juga kalau lo udah berubah. Jangan cuma janji-janji manis. Misal, tepati saat lo janji akan jadi pendengar setianya kalau dia lagi curhat atau sekedar cerita tentang sekolahnya. Anak Trax harus jadi pendengar yang baik walau mungkin agak menjengkelkan. Coba cari hal-hal dari buku atau google yang bisa mempermudah lo jadi pendengar yang baik.

Gimana, udah yakin buat balikan? Kalau misalnya gak bisa, ya udah cari yang lain aja Anak Trax. (Hahaha)

Exit mobile version