Site icon TRAX

Mo Brothers Siap Dengan Film Thriller Terbaru, “Killers”

Killers

 “Killers” mengangkat kisah dua orang psychopath, Nomura dan Bayu.

Apa jadinya kalau film thriller Indonesia dan Jepang digabung? Mungkin “Killers” jawabannya. The Mo Brothers (Macabre, Rumah Dara) sedang dalam tahap terakhir pra-produksi film “Killers” di Jepang. 

The Killers mengangkat kisah tentang Nomura yang hidup sukses di Tokyo, Jepang. Para gadis menyukainya, dia juga suka berada di tempat kerjanya sekarang, walaupun orang-orang di sekitarnya tidak menyadari identitas mengerikan dirinya yang sebenarnya. Nomura memposting video-video yang berisi pembunuhan sadis yang ia lakukan di situs publik dan sangat senang begitu mengetahui banyak orang yang menonton video karyanya. Di tempat lain, Bayu, seorang jurnalis yang hidup di sebuah kota yang keras dan tidak stabil, yaitu Jakarta, melihat video hasil postingan Nomura tersebut. Sebuah alter ego dalam dirinya pun muncul dan pikirannya membentuk sebuah justifikasi atas pembunuhan. Nomura yang percaya diri pun akhirnya mulai merasa menemukan saingan begitu mengetahui bahwa video-video postingan Bayu ternyata ditonton lebih banyak orang daripada dirinya. 

Ide cerita ini dibuat oleh Ushiyama Takuji, produser film Nightmare Detective. Produksi film “Killers” akan terbagi di Indonesia dan Jepang dan produksi akan dipegang oleh Nikkatsu, PT Merantau Films, dan Guerilla Merah Productions. 

Sumber: twitchfilm

Exit mobile version