Site icon TRAX

Tiffany SNSD buka-bukaan rahasia!

Berita KPop Tiffany-SNSD

Berita KPop Tiffany-SNSD

Dunia KPop Tiffany SNSD
Tiffany untuk InStyle Magazine | soompi.com

Majalah fashion InStyle, merilis foto-foto hasil pemotretannya bersama dengan salah satu personil SNSD, Tiffany Hwang, di Paris selama Paris Fashion Week.

Dalam foto yang dirilis, terlihat visual Tiffany yang sempurna digabungkan dengan karismanya yang enerjik. Sesi pemotretannya kali ini tidak hanya menunjukkan sisi manis dan imutnya, tetapi juga sisi dewasa, natural, dan keren ala Tiffany.

Tiffany menunjukkan dirinya dalam setiap pemotretan untuk InStyle Magazine | soompi.com

Memang diketahui, Tiffany berangkat dari Korea menuju Paris bukan hanya untuk melakukan pemotretan, tetapi juga sebagai perwakilan Korea untuk menghadiri 2016 F/W Fashion Week Collection Shows untuk brand terkenal seperti Dior dan Hermes.

Tidak hanya menjadi model, kedatangannya ke Paris untuk menjadi perwakilan Korea dalam 2016 F/W Fashion Week Collection Shows | soompi.com

Sebagai salah satu idola K-Pop yang terkenal dengan selera fashion-nya yang patut diacungi jempol, dalam wawancara dengan InStyle, Tiffany tidak ragu untuk membicarakan semua hal, mulai dari tren fashion musim ini hingga mengenai album solonya.

[teks: Sharon Natalia, Anak Trax dari LSPR | foto: soompi.com]

—————————–

Rekomendasi Video

Exit mobile version