Site icon TRAX

Thor: Love and Thunder Udah Selesai Syuting, Begini Potret Penampilan Chris Hemsworth

Thor: Love and Thunder Udah Selesai Syuting

Siap-siap yang udah nungguin film solo Thor yang keempat produksi Marvel Studios berjudul Thor: Love and Thunder. Dikabarin Chris Hemsworth sebagai aktor utama, kalau Thor: Love and Thunder udah selesai proses syutingnya.

Setelah ngawalin syuting sejak Januari lalu yang bertempat di Australia, akhirnya film Thor: Love and Thunder rampung juga. Love and Thunder ini disutradarai oleh Taika Waititi.

Chris Hemsworth yang meranin Thor di Love and Thunder ngasih tahu kalau proses syuting filmnya ini teleh selesai.

“Syuting Thor: Love and Thunder telah rampung. Film ini akan menjadi sangat gila, lucu, dan mungkin membuat kalian jatuh hati.” kata Chris Hemsworth dalam akun Instagramnya.

“Bakal ada banyak cinta dan banyak petir! Terima kasih untuk semua pemain dan kru yang membuat perjalanan yang luar biasa ini. Bersiaplah dan sampai jumpa di bioskop!”

Di dalam fotonya, Chris Hemsworth terlihat memiliki postur tubuh lebih besar dan lebih berotot dibanding film Thor sebelumnya. Ia berfoto bersama dengan sang sutradara, Taika Waititi.

Baca Juga : Cerita Euforia BTS Meal, Dari Simpan Paper Bag McD Hingga Salah Print Poster BTS

Buat Anak Trax yang nungguin kapan dirilisnya film Thor: Love and Thunder, harus bersabar ya. Karena direncanain Love and Thunder baru akan tayang di bioskop pada 6 Mei 2022 mendatang.

Exit mobile version