Site icon TRAX

Thor Bakal Cuti Dari Dunia Akting, Ini Alasannya!

Thor Bakal Cuti Dari Dunia Akting, Ini Alasannya!

Sosok Thor yaitu, Chris Hemsworth baru-baru ini dikabarkan bakal cuti atau hiatus di dunia akting nih Anak Trax!

Kabarnya salah satu alasanya doi pengen cuti adalah karena adanya risiko penyakit Alzheimer. Selain itu Chris Hemsworth juga ngerasa kalau selama 10 tahun ini ngerasa seperti lari cepat karena aktivitas yang dan jadwal yang padat.

Sosok Thor itu pengen beristirahat dan menikmati waktu bersama keluarganya. Akktor asal Australia itu memilih untuk segera beristirahat setelah menyelesaikan syuting untuk serial dokumenter Disney+ barunya “Limitless”.

“Pas bikin episode tentang kematian dan gimana menghadapi kematian lo sendiri, itu bikin gue berkata, ‘Ya Tuhan, gue belum siap untuk pergi,'” katanya dikutip dari Fox News, Senin (21/11/2022).

Setelah proses syuting itu Chris sadar kalau doi belum siap untuk meninggalkan dunia ini dan keluarganya. Chris pun jadi ingin menghabiskan waktu bersama anak-anaknya sebelum mereka tumbuh dewasa dan mandiri meninggalkan rumah.

Seperti yang digambarkan Chris Hemsworth, seri dokumenter enam bagian berjudul Limitless itu membuat dirinya ikut menguji batas fisik dan mentalnya saat ia mengeksplorasi cara memerangi penuaan dan memperpanjang usia.

Baca Juga: Rich Brian feat $NOT Rilis Single “VIVID” Dengan Gaya Nineties

Waktu syuting, Chris jadi sadar kalau doi udah 8 sampai 10 kali lebih mungkin daripada rata-rata individu untuk mengembangkan penyakit Alzheimer. Dalam episode kelima serial itu, Chris juga bertemu dengan dokter Umur Panjang Dr. Peter Attia dan menjalani serangkaian tes genetik.

 

Penulis: Fadia Syah Putranto

Exit mobile version