Site icon TRAX

“The Woman In Black” Resmi Dibuat Sekuelnya

TraxFM news WiB2

Daniel Radcliffe akan muncul singkat di sekuel film “The Woman In Black“.

Sukses menjadi film horor British dengan pendapatan tertinggi selama 20 tahun terakhir ternyata memunculkan rencana untuk merilis sekuel film “The Woman In Black“. Film kedua ini nantinya akan kembali mengangkat novel karya Susan Hill. Film kedua nanti akan berjudul “The Woman In Black: ANgel of Death“. 

Sekuel ini akan melanjutkan kisah sebelumnya yang mengambil seting waktu 4 dekade setelah kejadian di film pertama. Selama masa Perang Dunia II, Eel Marsh House yang terkenal angker terpaksa harus diubah menjadi rumah sakit militer dan kehadiran prajurit-prajurit yang dibawa ke rumah tersebut ternyata membangkitkan makhluk mengerikan yang tinggal di dalamnya. Seorang suster bernama Eve dikirim untuk menjaga para pasien, tapi kemudian menyadari keanehan di rumah tersebut. Ia pun sadar harus menolong pasien-pasiennya dari kemungkinan menjadi korban The Woman In Black.

Film sekuel ini akan disutradarai oleh Tom Harper (“The Borrowers“). Walaupun sutradara dan penulis skenarionya berbeda dengan film pertama, muncul rumor bahwa Daniel Radcliffe akan tampil secara singkat dalam film tersebut. 

Sumber: NME

Exit mobile version