Site icon TRAX

The Sims 4 Hadirkan Pengalaman Tinggal di Asia Tenggara!

Salah satu permainan paling populer di dunia, The Sims, baru saja meluncurkan expansion pack ke-15 untuk franchise-nya yang berjudul ‘The Sims 4: For Rent.’

Sesuai dengan namanya, paket ekspansi ini memperkenalkan fitur-fitur baru yang berfokus pada manajemen properti, dengan nuansa Asia Tenggara. Dalam permainan ini, pemain dapat memilih peran, baik sebagai pemilik rumah atau penyewa.

Berlokasi di negara tropis bernama ‘Tomarang,’ setiap elemen dalam permainan sepenuhnya relevan dengan pinggiran kota Asia Tenggara, seperti Indonesia.

Salah satu yang menjadi sorotan adalah munculnya toilet jongkok, yang umumnya hanya ditemukan di Indonesia. Menurut sumber, edisi The Sims 4 ini membawa nuansa baru dengan drama perumahan.

Tidak hanya WC jongkok saja, pada The Sims 4: For Rent juga terdapat properti rumah seperti magic com dan cobek yang digunakan untuk memasak.

https://kuy.co.id/baca/sci-and-tech/the-sims-4-for-rent-angkat-budaya-indonesia

Bahkan dalam The Sims 4: For Rent memperkenalkan rumah sewa hunian atau biasa di Indonesia disebut dengan kos-kosan. Selain itu, pemain juga bisa menjadi pemilik kosan tersebut atau menyewakan kosan miliknya kepada pemain lain.

Baca juga: Blackpink Perpanjang Kontrak dengan YG Entertainment

Di edisi ini kos-kosan dapat memiliki masalah seperti serangga, pipa air yang buruk, dan jamur berbahaya. Tidak hanya itu, paket ekspansi ini juga memperkenalkan ketakutan baru bagi Sim penyewa dalam bentuk pengusiran.

Buat Anak Trax yang mau memainkan versi ini, Kalian sudah bisa memainkan The Sims 4: For Rent ini dengan mendownload expansion pack-nya di Steam.

Exit mobile version