Site icon TRAX

The Simpsons, Kartun “Peramal” Yang Katanya Gak Akan Tamat

The Simpsons, Kartun “Peramal” yang Katanya Gak Akan Tamat

Kartun-kartun memang sangat mengingatkan Lo akan childhood. Kalau di Indonesia pasti Lo sering banget nonton kartun Spongebob sebelum pergi ke sekolah. Ada salah satu kartun Amerika yang memang sudah tayang dari 1987 namanya The Simpsons. Pernah gak sih Lo kepikiran kalau kartun The Simpson ini kayak peramal soal kejadian-kejadian besar yang bakalan terjadi.

Banyak meme yang memperlihatkan apa yang terjadi di dunia seperti kejadian 11 September di New York sampai presiden Trump yang memang kejadian beneran jadi Presiden Amerika Serikat.

Tapi katanya kalau meme itu semuanya settingan dan masih jadi konspirasi. Anehnya sih di serial The Simpsons sendiri ada yang serupa tak sama gitu sama kejadian asli.

Kata Mike Reiss sebagai penulis dan produsernya bilang kalau sepertinya kartun The Simpson gak akan pernah tamat, karena sampai sekarang saja masih terus berlayar dan sebagian besar menampilkan apa yang sedang terjadi di dunia. Gak jarang dari kartunnya memang suka menampilkan “cameo” yang lagi jadi perbincangan seluruh dunia. Katanya sih kalau dari pihak The Simpsons ini cuman kebetulan aja.

Baca Juga : Disneyland Bakal Lanjutan Tradisi Pesta Kembang Api

Kalau denger The Simpsons, menurut Anak Trax gimana?

 

Penulis: Grace Callista

Exit mobile version