Site icon TRAX

The Selector Mengangkat Chad Valley dalam Segmen Band Crush

Chad Valley

Chad Valley adalah solo project dari Hugo Manuel.

Suka dengerin The Selector? Program yang tayang tiap hari Kamis jam 8-10 malam ini punya segmen khusus yang namanya Band Crush. Segmen ini menekankan pada lagu-lagu yang enak yang berasal dari berbagai musisi di seluruh dunia. Baik dari Denmark, Jepang, Australia, dan berbagai negara lainnya, asalkan enak didengar pasti masuk dalam segmen ini untuk direkomendasikan ke Anak Trax.

Band Crush dalam The Selector minggu lalu (19/07/2012) memperkenalkan musik dari Chad Valley. Chad Valley adalah project solo dari Hugo Manuel, musisi asal Oxford, UK. Dia juga adalah vokalis dari Jonquil dan founder dari Oxford’s Blessing Force Community. Chad Valley udah tergabung dalam label yang bernama Cascine dan udah keluarin debut album yang berjudul “Equatorial Ultravox“. Dia jug udah beberapa kali tour ke US dan UK dan bahkan pernah ikut tour bareng band lain seperti Twin Shadow.

Kali ini lagu Chad Valley yang direkomendasikan oleh Trax Trooper Dewi adalah “Now That I’m Real“. Gimana menurut, Anak Trax?

Chad Valley – Equatorial Ultravox – 01 Now That I’m Real by CASCINE

Exit mobile version