Site icon TRAX

The Raid 2 Berandal

The Raid 2 Berandal
Nggak sabar mau nonton The Raid 2 Berandal? Sabar Anak Trax dua hari lagi, film The Raid 2 Berandal akan tayang serentak di seluruh bioskop kesayangan kamu. Film berdurasi 150 menit yang disutradarai oleh Gareth Evans serta produser Ario Sagantoro ini merupakan lanjutan cerita dari The Raid pertama yang sangat sukses sampai ke manca negara.
Apakah The Raid 2 Berandal ini bisa menyamai kesuksesan The Raid yang pertama? We’ll see Anak Trax!
Film The Raid 2 Berandal menceritakan kisah setelah beberapa jam terakhir di The Raid pertama. Iko Uwais yang memerankan karakter Rama melakukan penyamaran ke sebuah wilayah kawasan kriminal di kota Jakarta. Dia berusaha untuk menyusup ke dalam dan membongkar segala tindak kejahatan kriminal dan korupsi di dunia kepolisian. Demi untuk melindungi keluarganya, Rama harus menghadapi banyak adegan menegangkan dan berbahaya.
“Adegan yang terdapat di film The Raid 2 Berandal ini lebih menyuguhkan action yang lebih rumit, dramatis, dan mencakup skala yang lebih besar.” ujar Gareth Evans
Selain masih dibintangi oleh Iko Uwais dan Yayan Ruhian, film ini juga dimainkan oleh aktor dan aktris yang sudah tidak asing lagi seperti, Arifin Putra, Oka Antara, Tio Pakusadewo, Cok Simbara, Alex Abbad, Roy Marten, dan penampilan istimewa dari Julie Estelle. The Raid 2 Berandal juga  menampilkan tiga aktor kenamaan Jepang yaitu Ryuhei Matsuda, Kenichi Endo, dan Kazuki Kitamura.
Pembuatan scoring music The Raid 2 Berandal melibatkan Joseph Trapanese, composer ternama Holywood yang sebelumnya berkolaborasi dengan Mike Shinoda untuk menggarap The Raid Redemption. Sepertinya film ini akan jadi film yang paling ditunggu-tunggu di awal tahun 2014 ini, semoga bisa lebih seru dari The Raid yang pertama. Jangan lupa Anak Trax, 28 Maret 2014.
Trailer film The Raid 2 Berandal :
Sumber : press release The Raid
Exit mobile version